Indra Bekti Alami Pecah Pembuluh Darah, Disebut karena Hipertensi

Kamis, 29 Desember 2022 - 14:05 WIB
loading...
Indra Bekti Alami Pecah Pembuluh Darah, Disebut karena Hipertensi
Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah hingga pingsan. Adik Bekti mengatakan kondisi sang kakak disebabkan hipertensi atau tekanan darah tinggi. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah hingga pingsan. Adik Bekti, Cipta mengatakan kondisi sang kakak ini disebabkan karena penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi yang diidapnya.

Hal ini berdasarkan dari diganosa dokter Rumah Sakit Abdi Waluyo yang menangani Bekti. Presenter kenamaan Tanah Air itu sendiri juga telah menjalani dua operasi pada Rabu, 28 Desember 2022.

"Diagnosa sendiri yang kita tahu tadi cuma ada hipertensi. Iya (pemicu hipertensi)," kata Cipta di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat pada Rabu, 28 Desember 2022.

Cipta juga mengakui bahwa dirinya dan keluarga lainnya memang mengetahui Bekti mengidap hipertensi. Namun dikarenakan sang kakak suka bekerja, sehingga rasa pusing akibat hipertensinya pun diabaikan.



"Hipertensinya kita tahu, memang dia cerita, abis berobat ada hipertensi, beberapa minggu belakangan ada keluhan pusing, pusing," jelas Cipta.

"Kita menyarankan istirahat, dia maunya kerja kerja, kerja," sambungnya.

Adapun diketahui Cipta, penyiar pagi V Radio 106.6 FM itu mengidap hipertensi sejak 1 tahun terakhir. Penyakit ini membuat Bekti sering merasakan sakit kepala.

"Setahu saya setahun terakhir ini," ungkap Cipta.



Sementara itu, kini Indra Bekti masih dalam proses pemulihan setelah menjalani dua kali operasi. Cipta pun bersyukur operasi sang kakak berjalan lancar dan dalam kondisi stabil.

"Alhamdulillah operasinya yg pertama dan yg kedua berjalan dengan lancar. Sekarang kita tinggal bantu doa untuk bisa pemulihannya mas indra sendiri. Kalau untuk kondisinya saat ini masih belum sadar karena masih menunggu sekitar 8 jam dari obat bius," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Indra Bekti tak sadarkan diri di toilet di sela-sela siaran V Radio 106.6 FM pada Rabu, 28 Desember 2022. Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)