Indra Bekti Sudah Bisa Gerakkan Tangan dan Angkat Kaki usai Operasi

Kamis, 29 Desember 2022 - 16:50 WIB
loading...
Indra Bekti Sudah Bisa Gerakkan Tangan dan Angkat Kaki usai Operasi
Indra Bekti dikabarkan sudah bisa menggerakkan tangan dan mengangkat kaki usai operasi akibat pecah pembuluh darah. Kondisi terkini Bekti diungkap Uya Kuya. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti dikabarkan sudah bisa menggerakkan tangan dan mengangkat kaki usai menjalani dua kali operasi akibat pecah pembuluh darah . Kondisi terkini Bekti diungkap oleh Uya Kuya .

Uya dan sang istri, Astrid Kuya berkesempatan menjenguk Bekti yang sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

"Setelah operasi Alhamdulillah kita dapat informasi dia udah bisa menggerakkan tangan, dan genggam tangan Dila (Aldila Jelita)," kata Astrid di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Kamis (29/12/2022).

Senada dengan Astrid, Uya pun menjelaskan bahwa Bekti sudah siuman setelah menjalani operasi pada Rabu, 28 Desember 2022. Presenter tersebut sudah menunjukan perkembangan sedikit demi sedikit.



"Dia juga udah bisa angkat kaki gitu terus sempat acungkan jempol, " jelas Uya.

Kabar baiknya lagi, saat salah satu pengunjung membesuk Bekti dan mengajaknya bercanda, pemilik nama asli Bekti Indra Tomo itu pun secara mengejutkan memberikan respon yang positif.

"Tadi ada yang bilang, 'Ayo Bekti'. Dia tepuk tangan Bekti, terus balik tangannya. Responnya udah bagus banget," ujar Astrid.

Pasangan suami istri itu pun mengaku lega melihat kondisi Bekti yang semakin membaik setelah menjalani operasi. "Udah ada respon. Alhamdulillah sehat ya. Masih ada obat biusnya, sekarang dikurangin dan yang penting udah ada respon sih," tandasnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Indra Bekti tak sadarkan diri di toilet di sela-sela siaran V Radio 106.6 FM pada Rabu, 28 Desember 2022. Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan harus menjalani dua kali operasi.

Berdasarkan pemeriksaan dokter, kondisi Bekti ini disebabkan karena hipertensi atau tekanan darah tinggi yang diidap penyiar pagi V Radio 106.6 FM itu. Hal ini pun dibenarkan oleh adik Bekti, Cipta yang menyebut sang kakak belakangan ini sering mengeluh pusing.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)