Ucapan Selamat Tahun Baru Versi Bahasa Inggris untuk Pacar, Romantis dan Bermakna

Kamis, 29 Desember 2022 - 16:57 WIB
loading...
Ucapan Selamat Tahun Baru Versi Bahasa Inggris untuk Pacar, Romantis dan Bermakna
Beragam ucapan selamat tahun baru biasanya mulai berdatangan jelang pergantian tahun. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Beragam ucapan selamat tahun baru biasanya mulai berdatangan jelang pergantian tahun . Mulai kepada sahabat, rekan kerja atupun pasangan yang romantis dan bermakna.

Kalimat ucapan tahun baru yang paling romantis untuk pasangan atau pacar biasanya menggunakan bahasa inggris. Untuk mendapatkan kata-kata ucapan bahasa inggris romantis dan penuh makna simak ulasan berikut ini.

Baca juga : 25 Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Bahasa Inggris Beserta Artinya, Keren dan Bermakna

Dikutip dari bestmessage org, berikut 10 ucapan selamat tahun baru bahasa inggris romantis dan penuh makna.

1. Wishing my love a very Happy New Year. May you are always around to make each and every moment of this upcoming year a special one.

(Selamat Tahun Baru cintaku dengan harapan semoga kamu selalu ada untuk membuat setiap momen di tahun yang akan datang ini menjadi momen yang spesial).

2. Warm greetings on New Year to my beloved. When you are with me, every moment feels so much more beautiful. Love you my dear.

(Salam hangat di Tahun Baru untuk kekasihku. Saat kamu bersamaku, setiap momen terasa jauh lebih indah. Cinta kamu sayangku).

3. May 2023 bring along happiness and glory for you. May our life be blessed with lots of love and romance. May we stay together forever. Happy New Year wishes to my love.

(Semoga tahun 2023 membawa kebahagiaan dan kemuliaan untukmu. Semoga hidup kita diberkati dengan banyak cinta dan romansa. Semoga kita tetap bersama selamanya. Selamat Tahun Baru untuk kekasihku)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)