Gairah Cinta Kang Sora dan Jang Seung Jo Berubah Jadi Dingin di Can We Be Strangers

Kamis, 29 Desember 2022 - 17:37 WIB
loading...
Gairah Cinta Kang Sora dan Jang Seung Jo Berubah Jadi Dingin di Can We Be Strangers
Gairah cinta Kang Sora dan Jang Seung Jo berubah menjadi apatis dan dingin di drama terbaru Can We Be Strangers. / Foto: Instagram @channel.ena.d
A A A
SEOUL - Gairah cinta Kang Sora dan Jang Seung Jo berubah menjadi apatis dan dingin. Hal tersebut tersaji dalam drama Can We Be Strangers, yang mulai tayang perdana 18 Januari 2023.

Can We Be Strangers, seperti dilansir Soompi, Kamis (29/12/2022), merupakan drama romantis tentang dua pengacara perceraian yang menikah setelah 10 tahun berpacaran dan akhirnya bercerai.

Ketika mereka kembali bertemu sebagai rekan kerja setelah perceraian mereka, terjadi banyak percikan api di antara mereka berdua.

Baca juga: BIMA S Season 2 Episode BLACKHOLE Hadir di RCTI Minggu ini!

Kang Sora akan berperan sebagai pengacara perceraian bintang Oh Ha Ra, yang dikenal sebagai 'goddess of litigation'. Sedangkan Jang Seung Jo akan berperan sebagai mantan Goo Eun Beom yang cerdas dan juga seorang pengacara berbakat.

Dalam poster terbaru diperlihatkan Oh Ha Ra dan Goo Eun Beom yang sangat kontras satu sama lain. Pertama, tampak Oh Ha Ra dan Goo Eun Beom sebagai pengantin baru dengan foto mereka berdua dipenuhi dengan rasa bahagia saat bulan madu.

Mereka diperlihatkan sebagai pasangan kampus dan berpacaran selama 10 tahun, yang akhirnya menikah.

Akan tetapi, keadaan berubah di foto berikutnya atau setelah mereka bercerai. Mereka berdua menjaga jarak yang jelas satu sama lain, baik di dalam maupun di luar tempat kerja.

Baca juga: Video Teaser Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Rilis, Angkat Kisah Keluarga dan Persahabatan

Lantas, bagaimana mereka berdua akan menjaga dan mengatur hubungan mereka setelah perceraian mereka?
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)