Kopi Kekinian Botol Literan, Teman Santai dan Bekerja di Rumah

Minggu, 12 Juli 2020 - 14:20 WIB
loading...
Kopi Kekinian Botol Literan, Teman Santai dan Bekerja di Rumah
Belakangan banyak kedai kopi membuat kemasan kopi susu satu literan yang dapat berkali-kali diminum. Foto/Dok. Omiyago
A A A
JAKARTA - Budaya minum kopi di tengah masyarakat Indonesia terus bergulir menjadi kebiasaan yang digandrungi berbagai kalangan, termasuk anak muda yang selalu menyukai kebaruan dan inovasi. Di masa pandemi, minuman kopi maupun perpaduan kopi dan susu kemasan satuan liter yang bisa dinikmati sekeluarga atau disimpan lama di rumah, menjadi pilihan terkini.

Belakangan banyak kedai kopi membuat kemasan kopi susu satu literan yang dapat berkali-kali diminum, atau sajiannya bisa untuk bergelas-gelas dan sharing dengan teman sekantor maupun keluarga di rumah. Praktis tanpa perlu repot menyeduh atau order berkali-kali, sekaligus memungkinkan kita menghemat biaya ongkos kirim ke rumah. ( )

Beberapa kedai kopi kekinian yang sudah menjual kemasan satuan liter di antaranya Anomali Coffee yang menawarkan botol kecil hingga ukuran 2 liter yang bisa Anda simpan untuk persediaan beberapa hari di rumah. Ada juga Di Bawah Tangga Coffee yang menyediakan ukuran botol 1 liter dan bisa Anda pesan di beberapa cabang gerainya di Jakarta atau lewat Tokopedia.

Sementara, Kopi Batavia dari Djournal Coffee yang telah hadir dan bisa dibeli melalui Yummybox menghadirkan 4 varian kopi yang dapat menyesuaikan selera Anda untuk membawa energi walaupun hanya beraktivitas dan bekerja di rumah. Seperti Es Matcha Latte, Es Kopi Pandan, Cokelat Batavia, dan Es Kopi Jadoel yang mewakili kesukaan tiap orang.

Merek kopi susu kekinian yang dijual satuan liter lain yaitu Omiyago, sebuah platform digital untuk membeli camilan dan oleh-oleh khas Nusantara yang kini juga menawarkan minuman kopi dengan 5 varian. Di antaranya seri Americano, Dalgilla yang merupakan perpaduan dari dalgona dengan cita rasa vanila, Kopi Susu Gula Aren, Matcha Latte, serta Baileys Coffee. Masing-masing varian rasa tersebut juga mewakili kesukaan tiap orang. ( )

Khusus untuk seri kopi susu kekinian dari Omiyago, saat ini bisa Anda beli juga melalui marketplace Tokopedia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2814 seconds (0.1#10.140)