Kaget saat Tahu Indra Bekti Sakit, Asri Welas Bersyukur sang Presenter Kini Sudah Membaik

Kamis, 29 Desember 2022 - 20:55 WIB
loading...
Kaget saat Tahu Indra Bekti Sakit, Asri Welas Bersyukur sang Presenter Kini Sudah Membaik
Asri Welas menyebutkan jika kondisi Indra Bekti sudah membaik, dan bisa berkomunikasi serta bercanda meski belum terlalu lancar. Foto: Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Indra Bekti masih dalam masa pemulihan, setelah menjalani dua operasi akibat pendarahan otak. Saat ini, presenter kondang itu masih berada di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Sederet artis Tanah Air pun tampak menjenguk Indra Bekti di rumah sakit, salah satunya aktris Asri Welas .

Menurut Asri Welas, kondisi Indra Bekti sudah membaik, dan bisa berkomunikasi serta bercanda meski belum terlalu lancar.

Baca juga: Rizky Billar Pamer Penampilan bak Pangeran Arab, Begini Reaksi Warganet

"Alhamdulillah, sudah makan, sudah bisa bicara, sudah bisa bercanda, tapi kan yang paling penting itu interaksi dua arah kalau ada masalah di kepala. Interaksinya guyonnya Indra banget, jadi bagus banget makasih doanya semua," tutur Asri Welas saat ditemui usai menjenguk Indra Bekti, Kamis (29/12/2022).

Sebelumnya, ketika baru mendengar kabar Indra Bekti sakit, Asri Welas mengaku tak menyangka, karena setahu dia, Indra Bekti tidak pernah mengeluh sakit.

Sebaliknya, justru Indra sosok yang penuh semangat dan periang. Bahkan, Asri mengaku jika Indra selalu memotivasi teman-temannya yang sedang mengalami masalah.

"Indra engak pernah ngeluh, mau kita syuting sampe pagi, orangnya tuh se-power itu, makanya kita enggak tahu, biasanya dia ceria gitu, saya sangat kaget," kata dia.

Baca juga: Ayu Azhari Comeback dengan Single Datanglah Sayang , Video Musik Digarap di Finlandia

Lebih lanjut, Asri mengutarakan bahwa kesehatan dan umur seseorang tidak ada yang tahu. Yang pasti, dia berdoa semoga Indra Bekti bisa diberikan kesembuhan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)