Asri Welas Terharu Lihat Indra Bekti Masih Ingat Pekerjaan meski Terbaring di ICU

Kamis, 29 Desember 2022 - 21:22 WIB
loading...
Asri Welas Terharu Lihat Indra Bekti Masih Ingat Pekerjaan meski Terbaring di ICU
Aktris Asri Welas menjadi salah satu artis yang terlihat menjenguk Indra Bekti di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, pada Kamis (29/12/2022). / Foto: Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Aktris Asri Welas menjadi salah satu artis yang terlihat menjenguk Indra Bekti di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, pada Kamis (29/12/2022).

Seperti diketahui, Indra Bekti jatuh pingsan saat sedang siaran radio di V Radio 106.6 FM, Rabu pagi, 28 Desember 2022. Dia telah menjalani dua operasi akibat pendarahan otak.

Asri Welas mengungkapkan jika kondisi Indra Bekti saat ini sudah membaik, dan bisa berkomunikasi serta bercanda meski belum terlalu lancar.

Baca juga: Kaget saat Tahu Indra Bekti Sakit, Asri Welas Bersyukur sang Presenter Kini Sudah Membaik

Namun, Asri Welas tak mampu menahan derai air mata ketika bercerita bahwa Indra Bekti masih sempat-sempatnya mengingat pekerjaan. Padahal, kondisinya masih terbaring lemas di ICU.

Asri mengatakan bahwa presenter 45 tahun itu langsung ingat bahwa seharusnya hari ini ada syuting.

"Yang diucapkan pertama Indra, 'Haduh aku harusnya ke Kalimantan, ya. Haduh, syuting nih. Hari ini ada syuting, ada syuting kan ya? Ada syuting kan ya?" ucap Asri menirukan perkataan Indra Bekti.

"Berarti dia inget, mukjizat banget. Saking kerja kerasnya, dia mikirin bagaimana pekerjaan yang dia tinggalkan," lanjut Asri Welas saat dijumpai usai menjenguk sang presenter, Kamis (29/12/2022).

Asri Welas pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendoakan kesembuhan Indra Bekti. Dia juga berharap Indra bisa segera pulih dan berkumpul bersama keluarga dan teman-teman seperti sedia kala.

Baca juga: Indra Bekti Sudah Sadarkan Diri usai Dua Kali Operasi

"Terima kasih buat temen-temen doanya luar biasa sampai bisa jadi seperti sekarang ini. Mudah-mudahan Indra bisa cepat keluar dari ICU karena sudah sadar," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)