Indra Bekti Sudah Sadar, Bisa Bercanda Lagi dengan Istri

Jum'at, 30 Desember 2022 - 07:30 WIB
loading...
Indra Bekti Sudah Sadar, Bisa Bercanda Lagi dengan Istri
Indra Bekti dikabarkan sudah sadar. Setelah menjalani dua kali operasi di Rumah Sakit Abdi Waluyo akibat pecah pembuluh darah, Bekti kini bisa bercanda lagi. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti dikabarkan sudah sadar. Setelah menjalani dua kali operasi di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat pada Rabu, 28 Desember 2022 akibat pecah pembuluh darah , Bekti kini bisa bercanda lagi.

Kondisi terkini Bekti itu diungkap kedua adiknya, Cipta dan Harum. Bahkan tak hanya bisa bercanda, artis 45 tahun itu juga disebut sudah mulai mengenali satu per satu anggota keluarganya.

“Udah bisa mengenali satu-satu, mengucap tapi nggak terdengar jelas suaranya. Selalu bercanda sama istrinya. Meskipun belum bisa teriak-teriak," kata Cipta di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat pada Kamis, 29 Desember 2022.

“Alhamdulillah mas Indra sudah sadar, sudah siuman. Untuk kondisinya sih Alhamdulillah baik dan stabil saat ini,” lanjutnya.



Cipta dan keluarga lainnya pun bersyukur Bekti menunjukkan kondisi yang stabil. Terlebih, dia pulih lebih cepat dari yang dibayangkan dan kondisi kesehatannya mulai membaik secara perlahan.

Karena itu, pihak keluarga Bekti pun mengucapkan terima kasih kepada dokter Rumah Sakit Abdi Waluyo yang sudah bergerak cepat menangani presenter pagi V Radio 106.6 FM itu.

“Kak Dila (Aldila Jelita) senang banget. Dia senang dokter sigap, observasi bagus, penanganan oke juga," jelas Cipta.

“Recovery cepat banget. Pasca operasi sudah respons dengan baik. Dapat kabar dari rumah sakit secara pernapasan saturasinya membaik,” tambah Harum.



Seperti diberitakan sebelumnya, Indra Bekti tak sadarkan diri di toilet di sela-sela siaran V Radio 106.6 FM pada Rabu, 28 Desember 2022. Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan harus menjalani dua kali operasi.

Berdasarkan pemeriksaan dokter, kondisi Bekti ini disebabkan karena hipertensi atau tekanan darah tinggi yang diidapnya. Hal ini pun dibenarkan oleh Cipta yang menyebut sang kakak belakangan ini sering mengeluh pusing.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2133 seconds (0.1#10.140)