Septia Mantap Cerai dari Putra Siregar, Sebut Rumah Tangganya Tak Bisa Dipertahankan

Jum'at, 30 Desember 2022 - 07:50 WIB
loading...
Septia Mantap Cerai dari Putra Siregar, Sebut Rumah Tangganya Tak Bisa Dipertahankan
Septia Yetri Opani mantap cerai dari Putra Siregar. Menurut Septia, rumah tangganya dengan pengusaha ponsel tersebut sudah tidak bisa lagi dipertahankan. Foto/Instagram Septia Yetri Opani
A A A
JAKARTA - Septia Yetri Opani mantap cerai dari Putra Siregar . Menurut Septia, rumah tangganya dengan pengusaha ponsel ternama tersebut sudah tidak bisa lagi dipertahankan.

Hal tersebut diungkapkan Septia melalui kuasa hukumnya, Bayu. Sebagai kuasa hukum, Bayu pun sudah menyarankan kliennya itu untuk menjalani mediasi pada sidang perdana mendatang.

“Beliau bilang ini sudah tidak bisa lagi dipertahankan. Kita bilang agar mediasi dulu, bagaimana cara meneruskan,” kata Bayu di Pengadilan Negeri (PN) Agama Jakarta Timur pada Kamis, 29 Desember 2022.

“Tapi mbak Septi ada permasalahan lagi sampai saat ini sehingga dia bilang tekadnya sudah bulat,” sambungnya.



Sementara terkait alasan Septi melayangkan gugatan cerai dari Putra, Bayu dan kuasa hukum lainnya, Pratama Indra Saputra enggan mengungkapkan. Hanya saja, ibu tiga anak ini disebut memendam permasalahan rumah tangganya yang tak pernah selesai.

“Mungkin ya selama ini, memendam permasalahan yang pada intinya tidak pernah selesai,” jelas Septia.

“Makanya akhirnya dia (Septia) bertekad untuk mengajukan gugatan cerai pada hari ini,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Septia Yetri Opani menggugat cerai Putra Siregar pada Kamis, 29 Desember 2022 di PA Jakarta Timur. Perceraian didaftarkan Septia melalui kuasa hukumnya.



“Iya pada hari ini ada gugatan cerai yang dilayangkan dari penggugatnya, atas namanya Septia Yetri Opani. Tergugatnya yaitu Putra Siregar," ungkap Humas PA Jakarta Timur Ira Puspita Sari.

Adapun sidang perceraian perdana Septia dan Putra akan digelar pada 5 Januari 2023. Sidang tersebut akan beragendakan mediasi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)