Indra Bekti Bahas Syuting meski Sedang Sakit, Asri Welas: Saking Kerja Kerasnya

Jum'at, 30 Desember 2022 - 09:10 WIB
loading...
Indra Bekti Bahas Syuting meski Sedang Sakit, Asri Welas: Saking Kerja Kerasnya
Asri Welas menceritakan kondisi Indra Bekti saat menjenguknya di rumah sakit. Asri menyebut Bekti tetap membahas syuting meski sedang sakit dan terbaring lemah. Foto/Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Asri Welas menceritakan kondisi Indra Bekti saat menjenguknya di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat pada Kamis, 29 Desember 2022. Asri menyebut Bekti tetap membahas syuting meski sedang sakit dan terbaring lemah.

Kepada Asri, Bekti mengatakan bahwa seharusnya dia menjalani syuting di Kalimantan. Namun sayang, pecah pembuluh darah yang dialami membuat presenter pagi V Radio 106.6 FM itu pingsan dan menjalani dua kali operasi pada Rabu, 28 Desember 2022.

"Yang diucapkan pertama Indra, 'Haduh aku harusnya ke Kalimantan, ya.Haduh, syuting nih. Hari ini ada syuting, ada syuting kan ya? Ada syuting kan ya?',” kata Asri di Rumah Sakit Abdi Waluyo pada Kamis, 29 Desember 2022.

“Berarti dia inget, mukjizat banget. Saking kerja kerasnya, dia mikirin bagaimana pekerjaan yang dia tinggalkan," tambahnya.



Di sisi lain, Asri tak heran jika Bekti membahas pekerjaan di tengah kondisinya yang masih terbaring di ruang ICU. Sebab, pemilik nama asli Bekti Indra Tomo itu memang terkenal pekerja keras dan memiliki semangat yang tinggi.

Suami Aldila Jelita ini bahkan tak pernah mengeluh meski harus menjalani syuting hingga pagi. Karena itu, mengingat Bekti yang ceria, semangat dan tak pernah mengeluh, Asri pun kaget saat mengetahui sahabatnya ini jatuh sakit.

“Indra nggak pernah ngeluh mau kita syuting sampe pagi. Orangnya tuh se-power itu, makanya kita nggak tau biasanya dia ceria gitu. Saya sangat kaget," jelas Asri.

Dia pun bersyukur Bekti saat ini sudah mulai sadar. Kondisi artis 45 tahun itu pun perlahan mulai membaik. Menurut Asri, presenter kenamaan Tanah Air itu sudah bisa makan, bicara hingga bercanda.



Seperti diberitakan sebelumnya, Indra Bekti tak sadarkan diri di toilet di sela-sela siaran V Radio 106.6 FM pada Rabu, 28 Desember 2022. Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan harus menjalani dua kali operasi.

Berdasarkan pemeriksaan dokter, kondisi Bekti ini disebabkan karena hipertensi atau tekanan darah tinggi yang diidapnya. Hal ini pun dibenarkan oleh adik Bekti, Cipta yang menyebut sang kakak belakangan ini sering mengeluh pusing.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)