Beli Belfoods di AladinMall Bisa Dapat Hadiah Menarik Lho! Cuss Diborong Sebelum Kehabisan

Jum'at, 30 Desember 2022 - 09:50 WIB
loading...
Beli Belfoods di AladinMall Bisa Dapat Hadiah Menarik Lho! Cuss Diborong Sebelum Kehabisan
Belfoods Indonesia dikenal dengan produk nugget, bakso, sosis, dan mantau yang sangat disukai banyak orang, terutama anak-anak. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Belfoods Indonesia dikenal dengan produk nugget, bakso, sosis, dan mantau yang sangat disukai banyak orang, terutama anak-anak. Tak jarang, si kecil jadi lahap makan karena produk mereka memiliki penampilan yang unik serta rasa yang lezat.

Nggak cuma enak di lidah, produk Belfoods Indonesia juga dibanderol dengan harga yang terjangkau! Apalagi kalau belinya di AladinMall , Anda bisa dapat telur double yolk hanya dengan belanja produk ini minimal Rp100.000! Buruan deh borong sebelum kehabisan!

Beli Belfoods di AladinMall Bisa Dapat Hadiah Menarik Lho! Cuss Diborong Sebelum Kehabisan

Foto/MNC Media

Rekomendasi produk Belfoods Indonesia yang bisa Anda dapatkan di AladinMall dengan harga super murah!

Belfoods Kentang Goreng Shoestring 200 gr

Belfoods Shoestring 200 gr merupakan kentang beku dengan potongan kecil dan panjang. Ketika digoreng, kentang beku ini akan menghasilkan rasa yang renyah dan lezat. Dijamin ketagihan! Dapatkan produk ini seharga Rp12.450 saja dari harga Rp14.700.

Belfoods Royal Nugget S

Belfoods Royal Nugget S merupakan nugget ayam ekstra daging dengan kualitas dan rasa yang premium! Dijamin anak jadi lahap makan! Yuk, borong produk ini segera mumpung harganya cuma Rp50.900 saja dari harga Rp55.200.

Belfoods Royal Sosis Ayam Asap 360 gr

Belfoods Royal Sosis Ayam Asap 360 gr ini punya kandungan ekstra daging sehingga nggak cuma lezat, tapi juga menghasilkan rasa yang premium dan khas! Miliki produk ini segera mumpung harganya cuma Rp51.500 saja dari harga Rp54.250.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)