Jenguk Indra Bekti, Indy Barends Bahagia Dipanggil J-Lo

Jum'at, 30 Desember 2022 - 11:10 WIB
loading...
Jenguk Indra Bekti, Indy Barends Bahagia Dipanggil J-Lo
Indy Barends kembali menjenguk Indra Bekti yang masih menjalani perawatan. Indy bahagia sahabatnya itu sudah bisa bercanda dengan memanggilnya J-Lo. Foto/Instagram Indy Barends
A A A
JAKARTA - Indy Barends kembali menjenguk Indra Bekti yang masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Indy pun bahagia, sahabatnya itu sudah bisa bercanda dengan memanggilnya J-Lo alias Jennifer Lopez.

Indy yang awalnya hanya berdiri di depan ruangan mengaku kaget saat melihat Bekti bisa merespon panggilannya dengan candaan. Hal tersebut membuat ibu dua anak tersebut tidak bisa menahan emosinya.

"Aku berdiri di ruangan tempat dia tidur. Aku panggil, 'Eh Bekti'. Aku nggak bisa tahan emosi pada saat lihat dia," kata Indy dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat (30/12/2022).

"Terus dia nengok, 'Hai J-Lo'. Dia panggil aku J-Lo. Lama-lama pakai 'Ng'. Jadi, Jelong," lanjutnya.



Jenguk Indra Bekti, Indy Barends Bahagia Dipanggil J-Lo

Foto/Instagram Indy Barends

Sementara di Instagram pribadi, Indy membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya berada di samping Bekti sembari menggenggam tangannya.

"Gue nggak pernah bilang sayang sama lo, tapi lo harus tau gue sangat sayang sama lo," ujar Indy.

Bekti yang sudah bisa merespon langsung mengucapkan terima kasih setelah mendengar ucapan Indy. Namun, artis 50 tahun itu pun tak terima sahabatnya hanya mengucapkan terima kasih.

Indy berharap Bekti mengungkap rasa sayangnya juga dengan berkata i love you. "I love you too dong," ungkap Indy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2256 seconds (0.1#10.140)