Sudah Punya 4 Anak, Kim Kardashian Masih Ingin Tambah Momongan

Jum'at, 30 Desember 2022 - 12:19 WIB
loading...
Sudah Punya 4 Anak, Kim Kardashian Masih Ingin Tambah Momongan
Selebritis Hollywood, Kim Kardashian buka-bukaan soal kehidupannya pasca bercerai dengan sang mantan suami, Kanye West. / Foto: Instagram @kimkardashian
A A A
LOS ANGELES - Bintang realitas TV dan sosialita Kim Kardashian membeberkan kehidupannya pasca bercerai dengan penyanyi rap Amerika Serikat, Kanye West .

Kim Kardashian mengaku bahwa dirinya saat ini tengah menikmati kesendiriannya. Wanita 40 tahun ini menyampaikan hal tersebut ketika berbincang di Podcast Gwyneth Paltrow.

Putri sulung dari keluarga Kardashian-Jenner ini masih ingin sendiri, setelah perhikahan dan jalinan asmaranya kandas di tengah jalan.

Baca juga: Kim Kardashian dan Kanye West Resmi Cerai, Anak Diasuh Bersama

"Aku ingin menjadi lajang selama beberapa tahun," ujar Kim di podcast tersebut, seperti dilansir Just Jared, Jumat (30/12/2022).

Kendati demikian, Kim Kardashian juga sempat menyinggung soal menambah momongan. Meski sudah punya 4 anak dari West, Kim mengaku masih ingin mempunyai anak ke-5.

Namun, dia sadar ada hal yang perlu dipikirkan matang-matang. Dia pun butuh menemukan seseorang yang tepat untuk hidupnya terlebih dahulu.

"Aku (membutuhkan) seseorang dalam hidupku untuk sementara waktu untuk bisa membuat keputusan (menambah anak) itu," ujar Kim.

Sebelumnya, Kim Kardashian memutuskan bercerai dengan Kanye West usai menikah sejak 2014. Pernikahan mereka pun dikaruniai empat orang anak, yakni North, West, Chicago dan Psalm.

Baca juga: Cerai dengan Kim Kardashian, Kanye West Wajib Beri Nafkah Anak Rp3,1 Miliar per Bulan

Setelah bercerai, Kim juga sempat menjalin asmara dengan selebritas Pete Davidson. Sayang, hubungan mereka hanya seumur jagung dan keduanya memutuskan berpisah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)