Hadirkan Penampilan DJ Selama 5 Jam Nonstop, Roov Siap Beri Kemeriahan Tahun Baru!

Jum'at, 30 Desember 2022 - 13:26 WIB
loading...
Hadirkan Penampilan DJ Selama 5 Jam Nonstop, Roov Siap Beri Kemeriahan Tahun Baru!
ROOV merupakan platform berbasis konten audio yang banyak menyajikan berbagai konten audio menarik seperti podcast, audio series, audiobook dan radio streaming. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Waktu kian terasa semakin cepat, pergantian tahun pun semakin dekat. Berbagai kemeriahan mulai ditampilkan seperti ajang pesta kembang api dan juga konser-konser musik lainnya. Salah satu kemeriahan, dihadirkan oleh ROOV , yang merupakan salah satu platform berbasis konten audio yang banyak menampilkan berbagai konten audio yang menarik seperti podcast, audio series, audiobook dan juga radio streaming. ROOV akan menghadirkan pesta keseruan untuk pergantian tahun bersama bintang tamu yang tak kalah menarik dari yang lain.

Hadirkan Penampilan DJ Selama 5 Jam Nonstop, Roov Siap Beri Kemeriahan Tahun Baru!


Last Friday Vol 2 ; An Audio Entertainment Virtual by ROOV akan berlangsung pada hari Jumat, 30 Desember 2022 ini akan menampilkan beberapa DJ yang banyak memeriahkan berbagai acara, mulai dari DJ Zabylla , GAZZ serta dua komunitas yang tak kalah menariknya yaitu Deposito Disko dan juga House Cartel (Robin, Nandi, Yori), Q-Name, Benito , Ardinovan dan Dori (Tales’s Dom).

LAST Friday Vol 2; Audio Entertainment Virtual by ROOV yang merupakan sebuah acara konser virtual yang diadakan ROOV untuk meramaikan suasana menjelang pergantian tahun baru. “Kami menghadirkan Last Friday yang kedua setelah tahun sebelumnya mendapat respon yang baik dari pengguna aplikasi RCTI+ dan masyarakat Indonesia secara umum. Tahun ini kami kembali menghadirkan penampilan DJ yang biasanya seringkali kita temui di beberapa tempat hiburan dan uniknya dikemas dengan audio dan visual yang asik, so jangan sampai kelewatan sih. Last Friday bisa disaksikan secara live di aplikasi RCTI+ dan ini non stop selama 5 jam dan bisa banget dijadikan salah satu hiburan pergantian tahun.” kata Furqon Promotion Head of ROOV.

Hadirkan Penampilan DJ Selama 5 Jam Nonstop, Roov Siap Beri Kemeriahan Tahun Baru!


Buat kamu yang penasaran, yuk buruan nonton konsernya hanya di RCTI+ , Jumat, 30 Desember 2022 mulai jam 19.00 WIB. Kamu bisa download aplikasinya di Play store dan juga App store . Ayo nikmati konser musik virtual selama 5 jam Nonstop!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)