Termasuk Norma Risma, Ini 3 Drama Pernikahan Paling Menghebohkan di Tahun 2022

Jum'at, 30 Desember 2022 - 13:49 WIB
loading...
Termasuk Norma Risma, Ini 3 Drama Pernikahan Paling Menghebohkan di Tahun 2022
Sosok Norma Risma tengah menjadi bahan perbicangan publik belakangan ini. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sosok Norma Risma tengah menjadi bahan perbicangan publik belakangan ini. Hal tersebut terjadi pasca kisahnya yang viral terkait perselingkuhan suami dengan ibu kandungnya .

Sebuah pernikahan sejatinya akan membentuk sebuah ikatan resmi antara pasangan suami dan istri. Maka dari itu, segala sesuatu wajib dipersiapkan sebelum benar-benar ingin melangkah ke pelaminan.

Baca juga : Suami Norma Risma Ngaku Khilaf Selingkuh dengan Ibu Mertua, Bersimpuh Minta Maaf

Sama halnya dengan orang lain, kehidupan asmara dan rumah tangga juga kerap menghasilkan perseteruan dan masalah. Tak jarang, beberapa di antaranya bahkan tersebar luas dan menjadi viral di sosial media.

Berikut tiga drama pernikahan paling heboh di tahun 2022, termasuk yang terbaru adalah kisah Norma Risma.

1. Norma Risma

Tempo hari, jagat dunia maya dihebohkan dengan sebuah kasus seorang wanita yang diselingkuhi ibunya sendiri. Dia adalah Norma Risma. Kisahnya ini viral di sosial media usai mencurahkan isi hatinya dalam sebuah unggahan di akun TikTok.

Secara garis besar, dia menyampaikan bahwa suaminya yang bernama Rozy telah diketahui berselingkuh dengan ibunya. Tak sekadar urusan keluarga, warga setempat bahkan menjadi saksi penggerebekan perselingkuhan tersebut.

Pada akhirnya, perbuatan bejat Rozy dan selingkuhannya tak bisa disembunyikan lagi. Belakangan, diketahui bahwa Norma Risma juga telah menceraikan mantan suaminya tersebut.

Tak hanya itu, ayah Risma juga melakukan hal serupa. Hal ini disampaikan Risma dalam podcast bersama Denny Sumargo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)