TREBEL X KFC, Jadikan Masa Liburan Makin Seru

Jum'at, 30 Desember 2022 - 14:42 WIB
loading...
TREBEL X KFC, Jadikan Masa Liburan Makin Seru
Mau menang banyak saat masa liburan? TREBEL Music bekerja sama dengan KFC agar masa liburan makin ciamik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tak terasa, kita sudah ada di penghujung tahun. Akhir tahun indentik dengan masa liburan bersama keluarga, kerabat atau sahabat. Mengisi akhir tahun bisa dilakukan dengan travel ke destinasi favorit yang sudah lama jadi incaran, atau bisa di rumah saja dengan orang-orang tercinta.

Mau menang banyak saat masa liburan? TREBEL Music bekerja sama dengan KFC agar masa liburan makin ciamik. Dengan membeli paket Kombo Crazy Superstar di KFC, lalu dapatkan struk pembelian, lantas scan QR TREBEL yang tertea.

Dengan scan tersebut, pecinta musik di Tanah Air bisa mendapatkan akses mendengarkan 70 jutaan lagu. Lagu-lagu tersebut bisa didengar tanpa internet dan tanpa batas skip di aplikasi KFC Musik Digital yang bekerja sama dengan TREBEL Music.

Baca juga: TREBEL Keluaran KFC Musik dan Swara Sangkar Emas Melesat ke Posisi 2 di Play Store

Sejak diluncurkan pada April 2022, TREBEL telah masuk dalam ranking 3 besar aplikasi kategori musik di Google Play Store Indonesia.

"Kita juga sangat gembira sekali ternyata sambutan masyarakat sangat antusias, ternyata kita sudah menempati peringkat nomor 2 di Play Store," ujar Country Head TREBEL Indonesia Toto Widjojo saat jumpa pers peluncuran aplikasi KFC Musik Digital.

Kurang #MenangBanyak apa liburan bersama KFC dan TREBEL? Setiap minggunya TREBEL juga membagi-bagikan hadiah senilai jutaan rupiah bagi yang sudah beli paket KFC Kombo Crazy Superstar.

Ikuti langkah-langkahnya agar bisa #MenangBanyak:

1. Kunjungi KFC terdekat

TREBEL X KFC, Jadikan Masa Liburan Makin Seru
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2240 seconds (0.1#10.140)