Gelar Doa Bersama, V Radio Beberkan Kronologi Lengkap Indra Bekti Tak Sadarkan Diri

Jum'at, 30 Desember 2022 - 17:44 WIB
loading...
Gelar Doa Bersama, V Radio Beberkan Kronologi Lengkap Indra Bekti Tak Sadarkan Diri
Segenap tim V Radio memanjatkan doa bersama untuk kepulihan kesehatan dari penyiar pagi V Morning Show, Indra Bekti. / Foto: dok. V Radio
A A A
JAKARTA - Segenap tim V Radio memanjatkan doa bersama untuk kepulihan kesehatan dari penyiar pagi V Morning Show, Indra Bekti .

Suami Aldila Jelita itu mulai menjadi penyiar pagi V Morning Show sejak 22 Desember 2021. Selain itu, juga aktif memandu acara Musikustik yang rutin diselenggarakan V Radio dan Global Radio di Sarinah, Jakarta Pusat.

Kini, Indra Bekti masih dalam perawatan di rumah sakit, karena serangan jantung dan pecah pembuluh darah yang dialami ketika sedang siaran di program V Morning Show milik V Radio.

Baca juga: Doakan Indra Bekti Lekas Sembuh, Chika Jessica Kangen Bikin Konten Bareng

Menurut penuturan Program Director V Radio, Tommy Timoteus kejadian Rabu, 28 Desember 2022, berawal jam 6 pagi. Indra Bekti datang dengan kondisi badan lemas di studio V Radio di iNews Tower lantai 5 Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

"Hari itu juga bertepatan dengan ulang tahun Bekti ya, jadi jam 7 kami kasih surprise ke Bekti. Setelah surprise ulang tahun, Bekti ngerasa sakit kepala sampai sempat minum obat juga. Kemudian kami menganjurkan Bekti untuk beristirahat di ruang VIP," terang Tommy, Jumat (30/12/2022).

Tommy melanjutkan bahwa setelahnya, Bekti meminta izin ke toilet. "Enggak lama, sekitar jam 7.40 pagi terdengar suara ngorok di toilet, tapi suara ngoroknya lama-lama mengecil dan ketika diketuk pintu kamar mandinya, Bekti tidak merespons," tuturnya.

"Lalu, tim V Radio berkoordinasi dengan tim security dan tim building untuk buka pintu toilet. Setelah dibuka, Bekti ditemukan udah enggak sadar. Setelah itu, Bekti dikeluarkan dari toilet menggunakan kursi roda dan tabung oksigen, lalu dibawa ke B1 kemudian dilarikan ke RS Abdi Waluyo menggunakan ambulans MNC," jelas Tommy.

Pada kesempatan yang sama, COO MNC Multimedia Network, Vicky Irawan memohon bantuan doa yang sebanyak-banyaknya kepada V Listener dan juga para penggemar Indra Bekti untuk kepulihan kesehatannya.

"Kami fokus mensupport kesehatan Bekti agar bisa kembali bersama dengan kami di V Radio," ujarnya.

Baca juga: Profil Istri Indra Bekti, Aldila Jelita yang Setia Temani sang Suami saat Sakit

"Kami juga terus memantau kondisi perkembangan kesehatan dari Indra Bekti dengan menjalin komunikasi yang intensif melalui pihak keluarga dan rumah sakit," lanjut Vicky.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)