Sule Baru Sadar Telah Salah Mencintai Pasangannya, Sindir Nathalie Holscher?

Jum'at, 30 Desember 2022 - 18:23 WIB
loading...
Sule Baru Sadar Telah Salah Mencintai Pasangannya, Sindir Nathalie Holscher?
Aksi Sule meng-cover lagu milik Happy Asmara yang berjudul Rungkad menjadi sorotan netizen. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Aksi Sule meng-cover lagu milik Happy Asmara yang berjudul Rungkad menjadi sorotan netizen. Komedian berusia 46 tahun itu dianggap menyindir mantan istrinya, Nathalie Holscher, yang belakangan ini santer diberitakan sudah dilamar oleh kekasih barunya, Faris.

Untuk diketahui, lagu Rungkad berkisah tentang seseorang yang sadar bahwa pasangan yang dicintainya tak memiliki perasaan yang sama dengan dia. Salah satu lirik lagu tersebut berbunyi "terlalu go**** mencintaimu".



"Saiki aku wes sadar. Terlalu go**** mencintaimu," demikian bunyi lirik lagu yang dinyanyikan Sule, dikutip Jumat (30/12/2022).

"Rungkad. Entek entek an. Kelangan koe sing paling tak sayang. Bondoku melayang tego tenan. Tangis tangisan," tambahnya.

Lirik inilah yang kemudian dikaitkan dengan Nathalie Holscher oleh netizen yang menyaksikan cuplikan video Sule menyanyikan Rungkad di akun Instagram @rumpi_gosip.

"Orang cover lagu aja di kait2kan terusss wehhh.... Biarkan aja mereka bahagia dgn cara masing2... Hubungan biar baik2 aja... Ada anak kasian...," komentar dini********.



"Baru sadar setelh tidak brsama kan yng penting anak putri donk. si dia dah bhgia lo," timpal putr***********.

"Ya ampun, dia cuma meng cover lagu kali.. Pada heboh amattt si," kata khay****.

"Dulu GK mau pertahankan pernikahan nya malah diam GK berjuang skrg org udah move on cemburu. Sule sule," ujar nha1*****.

Seperti pernah diberitakan, Nathalie Holscher sempat menerima cincin dari Faris saat merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada November lalu. Faris mengatakan bahwa itu adalah lamaran informal dia terhadap Nathalie. Namun demikian, Nathalie sendiri tidak menganggap cincin pemberitaan sang kekasih sebagai tanda pertunangan, melainkan kado biasa karena ia tengah berulang tahun saat itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2161 seconds (0.1#10.140)