Atta Halilintar Bingung, Fajar Sadboy Kembali Beri Jawaban Nggak Nyambung soal Keluarganya

Jum'at, 30 Desember 2022 - 19:30 WIB
loading...
Atta Halilintar Bingung, Fajar Sadboy Kembali Beri Jawaban Nggak Nyambung soal Keluarganya
Fajar Sadboy sempat viral lantaran jawabannya yang dianggap tidak nyambung saat berbincang-bincang dengan Denny Cagur, kini dengan Atta Halilintar. Foto/Tangkapan Layar YouTube Need A Talk
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dipertemukan dengan Fajar Sadboy di sebuah konten yang diunggah kanal YouTube Need A Talk. Salah satu obrolan yang menyita perhatian adalah ketika Atta menanyakan tentang keberadaan orang tua Fajar.

Sebelumnya Fajar sempat viral lantaran jawabannya yang dianggap tidak nyambung saat berbincang-bincang dengan Denny Cagur. Denny Cagur bertanya tentang urutan saudara yang dimiliki oleh Fajar.



Fajar berkali-kali menjawab bahwa yang tertua adalah ayahnya. Lantas, Denny Cagur dibuat kebingungan karena seharusnya ayah tidak dihitung dalam urutan saudara yang dimiliki Fajar.

Kali ini, hal serupa terjadi pada suami Aurel Hermansyah itu. Ia dibuat kebingungan dengan jawaban Fajar.

“Fajar sendiri sekarang orang tua di mana tinggalnya?" tanya Atta Halilintar kepada Fajar Sadboy, dilansir dari YouTube Need A Talk, Jumat (30/12/2022).

Mendengar pertanyaan itu, Fajar pun menjelaskan bahwa kedua orang tuanya sudah tidak ada. Atta sempat terdengar kaget dan langsung prihatin. Atta beranggapan bahwa kedua orang tua Fajar telah meninggal dunia ketika mendengar jawaban Fajar.

Tapi tampaknya Atta salah mengira. Belum selesai sampai di situ, keprihatinan Atta langsung dipatahkan ketika Fajar tiba-tiba melanjutkan perkataannya.



"Tapi bapak ibu saya alhamdulillah masih ada," kata Fajar yang disambut gelak tawa seisi studio.

Atta tampak menahan tawa, namun dirinya masih merasa prihatin karena ingat dengan jawaban Fajar sebelumnya. Ia pun mencoba menegaskan apa yang sebenarnya terjadi pada orang tua Fajar.

"Maksudnya gimana tuh Fajar? Orang tuanya udah nggak ada tapi bapak ibu masih ada?" tanya Atta lagi.

Fajar lalu menjelaskan bahwa dirinya menyangka 'orang tua' yang ditanyakan adalah orang yang paling tua di dalam hubungan keluarganya seperti nenek atau kakek, sementara ayah dan ibunya masih hidup.

"Orang tua itu kan orang yang paling tua gitu," kata Fajar Sadboy menjelaskan maksudnya.

Terang saja seisi studio termasuk Atta Halilintar semakin tak tahan untuk menertawakan jawaban Fajar itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)