Promotori Kids FanFest 2022, Fenita Arie Ingin Anak-Anak Indonesia Lebih Aktif

Jum'at, 30 Desember 2022 - 20:55 WIB
loading...
Promotori Kids FanFest 2022, Fenita Arie Ingin Anak-Anak Indonesia Lebih Aktif
Fenita Arie selaku Promotor Kids FanFest 2022 ingin membuat anak-anak Indonesia lebih aktif. Foto/MPI/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Kids FanFest Indonesia hadir perdana di pengujung 2022. Acara anak-anak terbesar ini digelar di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada 29-31 Desember 2022.

Dalam acara ini, pengunjung khususnya anak-anak bisa menikmati keseruan seperti bermain di playground hingga mencoba beberapa permainan tradisional.



Fenita Arie selaku Promotor Kids FanFest mengungkapkan, acara ini merupakan bentuk impiannya untuk membuat anak-anak Indonesia lebih aktif.

“Kita mau balikin anak-anak ini back to normal, senormal-normalnya seperti dulu. Di sini mereka bisa bersosialisasi, kumpul sama teman-temannya, bisa main sama teman-temannya,” ungkap Fenita saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jumat (30/12/2022).

Selain itu, serial animasi garapan MNC Animation, Kiko, juga turut memeriahkan acara Kids FanFest 2022. Ada acara Meet and Greet bersama Kiko dan Lola, yang juga mengundang antusias para pengunjung.



Ada pula maskot-maskot karakter animasi Indonesia lainnya yang ikut menyapa anak-anak di acara tersebut.

“Kita terpikirkan untuk ketemuin anak-anak sama tokoh-tokoh idola mereka, karena animasi di Indonesia ini lumayan banyak pilihannya dan bagus-bagus banget,” ujar Fenita.

Kids FanFest 2022 tentu sangat bisa menjadi alternatif wahana hiburan saat liburan sekolah bagi warga Jabodetabek dan sekitarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2232 seconds (0.1#10.140)