Jakcloth Tutup 2022 dengan Gelaran Akhir Tahun di Cikarang dan Bekasi

Jum'at, 30 Desember 2022 - 14:53 WIB
loading...
Jakcloth Tutup 2022 dengan Gelaran Akhir Tahun di Cikarang dan Bekasi
Gelaran JakCloth kembali hadir di Cikarang, Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi pada pengujung tahun ini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Gelaran JakCloth kembali hadir di pengujung 2022. Kali ini, ajang rutin akhir tahun tersebut berlangsung di Kota dan Kabupaten Bekasi pada 28 Desember 2022-1 Januari 2023.

Di Kabupaten Bekasi, JakCloth digelar di Lippo City Walk Cikarang. Sedangkan di Kota Bekasi , gelaran ini mengambil tempat di Bundaran Tarian Langit.

Kedua kota tersebut menjadi lokasi Year End Sale JakCloth lantaran, menurut riset internal JakCloth, memiliki jumlah kunjungan yang cukup tinggi. Selain itu, juga mempunyai daya beli yang cukup baik.

Baca juga: Beli Belfoods di AladinMall Bisa Dapat Hadiah Menarik Lho! Cuss Diborong Sebelum Kehabisan

JakCloth pun memberikan kesempatan masuk area secara cuma-cuma dengan mendownload salah satu aplikasi bank digital.

"Pengunjung bisa datang dan dapatkan tiket masuk gratis, lalu melakukan registrasi dengan menggunakan kode referral dari JakCloth. Selain dapat tiket, pengunjung juga dapat merchandise lucu dari JakCloth," ungkap Ketua Penyelenggara JakCloth, Perdana Kusuma dalam siaran persnya, belum lama ini.

Sementara itu, dalam ajang ini, JakCloth menghadirkan diskon besar-besaran dari berbagai brand clothing di event ini. "Tidak tanggung-tanggung diskonnya hingga 90%, karena biasanya brand clothing akan sekaligus cuci gudang," ujarnya.

Baca juga: Besok Terakhir, Jangan Sampai Ketinggalan Serbu Promo Hotel Bintang 4 & 5 Mulai dari Rp200.000 Aja!

Brand-brand clothing local yang turut serta JakCloth kali ini di antaranya Roughneck, Vans, Belamy, Reggo, Native, Evil Spirit, Hommes Apparel, Trasher, Chipsky, Leaf, Crooz dan masih banyak lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)