alexametrics

Metode Baru Tanam Benang Bentuk Rahang Jadi Tirus secara Instan

loading...
Metode Baru Tanam Benang Bentuk Rahang Jadi Tirus secara Instan
Tanam benang Silk Hart merupakan cara instan untuk membuat rahang tirus tanpa efek samping. Foto/Dok. Dermapro Jakarta
A+ A-
JAKARTA - Klinik kecantikan Dermapro Jakarta meluncurkan layanan perawatan kecantikan tanam benang terbaru dari Korea Selatan. Namanya Silk Hart, yang merupakan cara instan untuk membuat rahang tirus tanpa efek samping.

Istilah tanam benang sudah tak asing di dunia kecantikan. Tidak sedikit artis Indonesia melakukan tanam benang. Sebut saja Fenny Rose, Sarwendah, hingga keluarga Ayu Ting Ting pernah melakukannya.

Hal itu dikatakan dr. Tan Yuanita, pemilik Klinik Kecantikan Dermapro Jakarta. (Baca Juga: COSRX Hadirkan 3 Toner Baru untuk Perawatan Wajah yang Lebih Optimal)

Menurut dr. Tan, pada masa diberlakukannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB), masyarakat harus berdiam diri di rumah sehingga minim aktivitas. Hal tersebut mendorong banyak orang jadi berlebihan menyantap makanan, sehingga membuat badan serta wajah membesar dan chubby.



"Untuk mengatasinya, kalau kita mengecilkan tubuh saja tapi wajah tidak dilakukan perawatan, nanti ibu-ibu nggak happy. Apalagi kalau di sosmed biasanya wajah ingin terlihat tirus ala artis Korea. Nah, solusinya lewat perawatan tanam benang Silk Hart ini," kata dr. Tan melalui keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Minggu (12/7).

Dr. Tan mengungkapkan, metode tanam benang terbaru ini bisa membuat wajah tirus secara instan. Untuk melakukannya, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp8 juta-Rp20 jutaan.



"Tanam benang ini sudah meng-cover rahang bawah. Benangnya panjang, nggak kayak zaman dulu yang mengharuskan kita pakai banyak benang," ujar dr. Tan.

Lebih lanjut dr. Tan menjelaskan, demi membuat rahang tirus hingga membentuk V, hanya dibutuhkan sepasang benang. Artinya, benang yang dipakai akan lebih sedikit, juga minim sakit. Lalu, bekas tusukannya juga tidak banyak sehingga Anda bisa langsung beraktivitas setelah melakukan tanam benang.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak