Metode Baru Tanam Benang Bentuk Rahang Jadi Tirus secara Instan

Minggu, 12 Juli 2020 - 16:40 WIB
loading...
Metode Baru Tanam Benang Bentuk Rahang Jadi Tirus secara Instan
Tanam benang Silk Hart merupakan cara instan untuk membuat rahang tirus tanpa efek samping. Foto/Dok. Dermapro Jakarta
A A A
JAKARTA - Klinik kecantikan Dermapro Jakarta meluncurkan layanan perawatan kecantikan tanam benang terbaru dari Korea Selatan. Namanya Silk Hart, yang merupakan cara instan untuk membuat rahang tirus tanpa efek samping.

Istilah tanam benang sudah tak asing di dunia kecantikan . Tidak sedikit artis Indonesia melakukan tanam benang. Sebut saja Fenny Rose, Sarwendah, hingga keluarga Ayu Ting Ting pernah melakukannya.

Hal itu dikatakan dr. Tan Yuanita, pemilik Klinik Kecantikan Dermapro Jakarta. (Baca Juga: COSRX Hadirkan 3 Toner Baru untuk Perawatan Wajah yang Lebih Optimal
Menurut dr. Tan, pada masa diberlakukannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB), masyarakat harus berdiam diri di rumah sehingga minim aktivitas. Hal tersebut mendorong banyak orang jadi berlebihan menyantap makanan, sehingga membuat badan serta wajah membesar dan chubby.

"Untuk mengatasinya, kalau kita mengecilkan tubuh saja tapi wajah tidak dilakukan perawatan, nanti ibu-ibu nggak happy. Apalagi kalau di sosmed biasanya wajah ingin terlihat tirus ala artis Korea. Nah, solusinya lewat perawatan tanam benang Silk Hart ini," kata dr. Tan melalui keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Minggu (12/7).

Dr. Tan mengungkapkan, metode tanam benang terbaru ini bisa membuat wajah tirus secara instan. Untuk melakukannya, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp8 juta-Rp20 jutaan.

"Tanam benang ini sudah meng-cover rahang bawah. Benangnya panjang, nggak kayak zaman dulu yang mengharuskan kita pakai banyak benang," ujar dr. Tan.

Lebih lanjut dr. Tan menjelaskan, demi membuat rahang tirus hingga membentuk V, hanya dibutuhkan sepasang benang. Artinya, benang yang dipakai akan lebih sedikit, juga minim sakit. Lalu, bekas tusukannya juga tidak banyak sehingga Anda bisa langsung beraktivitas setelah melakukan tanam benang.

Biasanya, kata dr. Tan, hasil tanam benang Silk Hart bisa bertahan hingga satu tahun. Metodenya juga berbeda sedikit dengan tanam benang terdahulu.

"Tapi, efeknya hampir sama, kencangnya sama, benangnya sedikit, sakitnya juga nggak banyak. Kemudian efek setelah itu, nggak bengkak-bengkak. Makanya, ini merupakan pilihan yang bagus sekali untuk perempuan yang ingin cepat cantik," katanya.

Perawatan tanam benang Silk Hart diklaim memiliki berbagai kelebihan, termasuk harga yang ekonomis menyesuaikan dengan kondisi sekarang. ( )

"Sebelumnya banyak orang berpikir perawatan tanam benang pasti mahal, bisa sekitar Rp14 juta-Rp20 jutaan. Tapi, perawatan terbaru ini sangat ekonomis, cuma Rp8 juta," sebut dokter kecantikan langganan para selebritas Tanah Air itu.

Setelah melakukan tanam benang Silk Hart, secara otomatis kulit akan memicu kolagenisasi. Dalam waktu satu bulan, klaim dr. Tan, hasilnya akan lebih bagus sesuai harapan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2433 seconds (0.1#10.140)