Ditanya Netizen Amalan Langit, Erina Gudono: Selalu Ingat Allah lewat Doa dan Selawat

Sabtu, 31 Desember 2022 - 09:51 WIB
loading...
Ditanya Netizen Amalan Langit, Erina Gudono: Selalu Ingat Allah lewat Doa dan Selawat
Seorang warganet follower Erina Gudono menanyakan amalan langit yang dijalani istri Kaesang Pangarep itu. / Foto: Instagram @erinagudono
A A A
JAKARTA - Seorang warganet follower Erina Gudono menanyakan 'amalan langit' yang dijalani istri Kaesang Pangarep itu. Netizen itu pun berharap bisa menjadikan amalan tersebut sebagai motivasi.

Akan tetapi, Erina Gudono tampaknya enggan menjawab amalan langit dari versinya sendiri. Pasalnya, menantu Presiden Joko Widodo itu merasa belum pantas membahas hal tersebut.

"Amalan jalur langit itu apa... aku sebetulnya masih jauh banget dari kata pantas buat kasih saran amalan," ungkap Erina, seperti dikutip dari Insta Story @erinagudono pada Sabtu (31/12/2022).

Baca juga: Kaesang Rayakan Ulang Tahun, Erina Gudono Beri Ucapan Manis

Kendati demikian, Erina tetap berusaha memberikan jawaban terbaik. Dia lantas membongkar pesan sang bunda, Sofiatun Gudono yang kerap disampaikan kepadanya maupun Kaesang Pangarep.

Ibunda Erina selalu mengingatkannya untuk mendekatkan diri pada Tuhan. "Aku mau share aja pesan mama ke aku, Mas Kaesang, dan anak-anaknya buat selalu ingat Allah lewat doa dan Shalawat, serta berdoa cukup minta yang terbaik versi Allah bukan manusia," jawabnya.

Bersamaan dengan jawaban itu, Erina juga menyelipkan tangkapan layar berisi pesan whatsapp dari ibunya. Tampak isi pesan itu menyebutkan beberapa amalan mulai dari membaca surat Al-Quran hingga selawat.



"Fii amaniilah (semoga engkau dalam perlindungan Allah) Erina dan Kaesang. Al-Fatihah 3x, Ayat Kursi 11x, Sholawat 100x," sebut ibunda Erina dalam pesan WhatsApp.

Adapula bacaan lain seperti Lahaula Walakuata Illabillah yang artinya tiada daya dan upaya kecuali dengan kekuatan Allah yang maha tinggi lagi maha agung.

Serta, Hasbunallah Wanikmal Wakil Nikmal Maula Wanikman Nasir yang berarti cukuplah bagi kami Allah, sebaik-baiknya pelindung dan sebaik-baiknya penolong kami.

Baca juga: Ini Awal Mula Kedekatan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep hingga Menikah

Di akhir pesan, Ibunda Erina juga mengingatkan agar putri maupun menantu tercinta membacanya setiap hari. Ibunda Erina berharap agar mereka selalu berada dalam lindungan Allah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5693 seconds (0.1#10.140)