Indra Bekti Terus Berjuang untuk Pulih, Aldila Jelita Tak Henti Ucapkan Syukur

Sabtu, 31 Desember 2022 - 10:44 WIB
loading...
Indra Bekti Terus Berjuang untuk Pulih, Aldila Jelita Tak Henti Ucapkan Syukur
Istri Indra Bekti, Aldila Jelita mengungkapkan rasa syukurnya, setelah kondisi sang suami berangsur-angsur membaik usai menjalani operasi. / Foto: Instagram @dhila_bekti
A A A
JAKARTA - Istri Indra Bekti, Aldila Jelita mengungkapkan rasa syukurnya, setelah kondisi sang suami berangsur-angsur membaik usai menjalani operasi.

Melalui akun Instagram miliknya, wanita yang biasa disapa Dhila itu meluapkan rasa senangnya lantaran Allah memberikan keajaiban pada sang suami.

"Cerita pagi ini... Barakallah ya Robb, Allah terus memberikan kasih sayangnya.. luas biasa Allah Maha Baik. Keajaiban selalu ada," ungkap Dhila, dikutip pada Sabtu (31/12/2022).

Baca juga: Ditanya Netizen Amalan Langit, Erina Gudono: Selalu Ingat Allah lewat Doa dan Selawat

Dhila kemudian menjelaskan kondisi terkini suaminya. Menurut Dhila, Indra Bekti terus berjuang untuk pulih dari penyakitnya. "Suamiku @indrabekti saat ini terus berusaha untuk sehat, terus berusaha untuk mengingat," tulisnya.

Bukan hanya itu, Dhila menyebutkan jika Indra Bekti juga berusa menjadi dirinya, meskipun tentu saja butuh usaha yang besar. Dari kondisi tersebut, Dhila kemudian memohon doa agar dirinya maupun sang suami dapat dikuatkan.

Dhila yakin betul, semua cobaan yang diterima keluarganya tak lain hanya sebatas ujian dari Allah. "Yakin Allah memebri ujian ini karena kami mampu dan aku sebagai istri mampu!!" sebutnya.

Baca juga: Pamer Gaya Rambut Baru, Irfan Hakim Disebut Tom Cruise Made in Bandung

Sementara itu, Indra Bekti sebelumnya telah melewati dua tindakan operasi, setelah mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Saat ini, Bekti masih harus mendapat perawatan di ruang ICU RS Abdi Waluyo, Jakarta, dan terus dipantau.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)