Pasca Operasi, Kondisi Indra Bekti Berangsur Pulih

Sabtu, 31 Desember 2022 - 14:21 WIB
loading...
Pasca Operasi, Kondisi Indra Bekti Berangsur Pulih
Pasca menjalani operasi, kondisi kesehatan Indra Bekti mulai pulih. Hal itu disampaikan oleh adik Indra Bekti, Cipta. Cipta menyampaikan bahwa kondisi sang kakak semakin baik dibanding sebelumnya, Foto SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pasca menjalani operasi, kondisi kesehatan Indra Bekti mulai pulih. Hal itu disampaikan oleh adik Indra Bekti, Cipta. Cipta menyampaikan bahwa kondisi sang kakak semakin baik dibanding sebelumnya,



Presenter kondang tersebut bahkan sudah bisa makan tanpa menggunakan selang sebagai alat bantu medis. yang berangsur membaik. "Babang sudah jauh lebih baik lagi walaupun memang pascaoperasi itu naik turun," kata Cipta saat ditemui di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/12/2022).

Kendati begitu, Indra Bekti hingga kini masih berada di ruang ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng. "Tetapi, kondisinya stabil dan aman. Bahkan, sudah bisa makan," imbuh Cipta.

Lebih lanjut Cipta mengabarkan bahwa Indra Bekti sudah bisa makan tanpa menggunakan selang sebagai alat bantu.
"Sudah dari mulut. Sudah disuapin biasa. Alhamdulillah juga sudah mandiri, nggak dipakaikan ventilator. Sudah bisa bernapas dengan normal," tutur Cipta.

Sebelumnya, Indra Bekti pingsan di toilet saat menjalani siaran di V Radio Jakarta pada Rabu (28/12/2022) lalu. Setelah mendapati Indra Bekti tak sadarkan diri, tim siaran radio lantas menghubungi ambulans.

Pria 45 tahun itu lantas dibawa ke RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, untuk mendapatkan perawatan intensif. Indra Bekti sempat menjalani dua kali operasi setelah mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)