5 Fakta Menarik Aktor Lee Sang Yoon, Salah Satunya Lulusan Universitas Terbaik di Korsel

Sabtu, 31 Desember 2022 - 15:26 WIB
loading...
5 Fakta Menarik Aktor Lee Sang Yoon, Salah Satunya Lulusan Universitas Terbaik di Korsel
Terdapat sedikitnya 5 fakta menarik aktor Lee Sang Yoon, salah satunya lulusan universitas terbaik di Korsel. / Foto: Instagram @lsy_810815
A A A
SEOUL - Fakta menarik aktor Lee Sang Yoon, salah satunya lulusan universitas terbaik di Korsel. Ya, aktor satu ini selain memiliki penampilan dan akting yang memukau, dia juga dikenal pintar.

Nama Lee Sang Yoon makin melambung karena perannya dalam sejumlah film dan serial, di antaranya Life Is Beautiful, The Duo, My Daughter Seo-young, Goddess of Fire, Angel Eyes, Liar Game, On the Way to the Airport dan Whisper.

Seperti dilansir dari laman Kdramastars, Sabtu (31/12/2022), berikut fakta menarik aktor Lee Sang Yoon yang mungkin belum Anda ketahui.

Baca juga: Agensi Pastikan Lee Jong Suk dan IU Pacaran

1. Selain tampan, Lee Sang Yoon juga cukup pintar. Aktor yang berperan sebagai ahli bedah saraf dalam drama "Brain" ini meraih gelar sarjana fisika dari Seoul National University. Karena kesibukannya berakting, dia membutuhkan waktu 13 tahun untuk mendapatkan gelarnya.

Dia disebut sebagai "aktor terpintar di Korea". Dan karena dia tinggi, tampan, dan pintar, beberapa orang menggambarkannya sebagai omchina, yang berarti putra ideal seorang ibu atau calon menantu laki-laki.

2. Pada awalnya dia tidak berencana menjadi aktor. Dia dipilih mantan direktur agensinya dari kerumunan saat dia berusia 24 tahun, dan karier pertamanya di dunia hiburan adalah membintangi iklan bir.

3. Saat syuting Goddess of Fire bagian tersulit baginya adalah untuk tidak menertawakan lawan mainnya Lee Kwang Soo. Lee berperan sebagai saudara laki-lakinya, sang pangeran, yang selalu membuatnya bermasalah. Walaupun seberapa keras dia berusaha untuk tidak tertawa, namun baginya itu sangat sulit.

4. Aktor kelahiran 15 Agustus 1981 ini pernah berkencan dengan aktris Nam Sang Mi pada saat mereka beradu akting dalam syuting drama Life Is Beautiful (2010), tapi mereka putus di akhir 2012.

Dalam My Daughter Seo Young, karakternya menjadi pria yang mengejar wanita yang dicintainya tetapi aktor tersebut kemudian mengatakan bahwa dia tidak terlalu fokus pada hubungan kehidupan nyatanya.

Baca juga: BTS Huni Posisi Kedua, Ini Daftar 30 Star Brand Reputation Edisi Desember 2022

5. Aktor ini hobi bermain basket, bisbol, suka berenang dan gemar mendengarkan musik. Ketertarikannya pada musik sangat berguna untuk perannya sebagai direktur musik dalam film Santa Barbara.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)