Agar Tidak Canggung, Nathalie Holscher Berharap Sule Bisa Temui Adzam secara Langsung

Sabtu, 31 Desember 2022 - 15:48 WIB
loading...
Agar Tidak Canggung, Nathalie Holscher Berharap Sule Bisa Temui Adzam secara Langsung
Nathalie Holscher meminta Sule agar ke depannya bisa menemui anaknya secara langsung. / Foto: Instagram @nathalieholscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher memiliki seorang putra bernama Adzam Adriansyah Sutisna dari pernikahannya dengan komedian Sule. Sayangnya, pernikahan kedua artis ini berakhir dengan perceraian pada Agustus lalu.

Sejak perceraiannya itu, Sule memang terbilang jarang bertemu dengan Adzam lantaran kesibukannya. Guna menyiasatinya, Sule hanya bisa melakukan panggilan video dengan sang anak.

Akan tetapi, sepertinya Nathalie Holscher kurang setuju dengan hal tersebut. Perempuan blasteran Belanda itu meminta Sule agar ke depannya bisa menemui anaknya secara langsung.

Baca juga: Agensi Pastikan Lee Jong Suk dan IU Pacaran

"Ke depannya aku tuh cuma pengin ya ayahnya datang ketemu sama anaknya, jangan video call, kalau bisa ketemu gitu," harap Nathalie di kanal YouTube Maia AlElDul TV, dikutip Sabtu (31/12/2022).

Alhasil, kini muncul kecanggungan sendiri antara Adzam dan sang ayah ketika bertemu langsung. "Kan kalau selama ini kan lebih banyak di video call ya Bun gitu. Jadi ada kecangungan sendiri di Adzamnya," ujar Nathalie kepada Maia Estianty.

Kecanggungan itu terlihat dalam sebuah momen ketika Adzam hadir di perayaan ulang tahun Sule. Ketika itu Sule menggendong Adzam, namun bocah satu tahun itu malah menangis histeris bak tak mengenal ayah kandungnya.

"Kalau bisa jangan sampai terulang lagi Adzam nangis dipeluk sama bapaknya, kan itu rame kan. Jadi pas di ulang tahun bapaknya, Adzamnya nangis kayak ngelihat ini siapa, gitu, nah aku enggak mau kayak gitu," jelas mantan female DJ itu.

Baca juga: Setelah 3 Tahun Menikah, Nadia Saphira dan Mikael Mirdad Akhirnya Dikaruniai Anak Pertama

Sementara itu, Nathalie menegaskan jika dirinya tidak pernah melarang atau membatasi mantan suaminya itu untuk bertemu dengan Adzam. Asalkan ketika bertemu atau bepergian harus ada Nathalie Holscher karena Adzam masih mengonsumsi ASI.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)