Hubungan Lee Jong Suk dan IU Sudah Direstui Keluarga

Sabtu, 31 Desember 2022 - 18:50 WIB
loading...
Hubungan Lee Jong Suk dan IU Sudah Direstui Keluarga
Lee Jong Suk dan IU dikonfirmasi berpacaran. Hubungan pasangan ini pun dilaporkan sudah diketahui dan direstui oleh keluarga masing-masing menurut Dispatch. Foto/Instagram Lee Jong Suk dan IU
A A A
JAKARTA - Lee Jong Suk dan IU dikonfirmasi berpacaran . Hubungan pasangan ini pun dilaporkan sudah diketahui dan direstui oleh keluarga masing-masing menurut Dispatch .

Ini dibuktikan dengan kehadiran IU di pernikahan adik Lee Jong Suk beberapa waktu lalu. Pemilik nama asli Lee Ji Eun itu juga menyanyikan sebuah lagu untuk adik sang aktor.

Selain itu, Lee Jong Suk juga mengajak adik laki-laki IU liburan ke Jepang bersama mereka. Dispatch menangkap Lee Jong Suk dan IU berpacaran pada 25 Desember 2022 saat Natal. Keduanya liburan Natal di Amanemu, sebuah resor mewah di Nagoya, Jepang.

Lee Jong Suk pertama kali tiba di Osaka, Jepang untuk menggelar pertemuan penggemar pada tanggal 20 Desember 2022. Sedangkan IU menuju Nagoya, Jepang pada tanggal 24 Januari 2022 bersama adik laki-lakinya.



Dilansir dari Sports Kyunghyang, Sabtu (31/12/2022) mereka menikmati liburan musim dingin selama 3 hari 2 malam di Nagoya. Selama liburan di Jepang, Lee Jong Suk dan IU berhati-hati dengan hubungan mereka.

Lee Jong Suk pergi ke Jepang tanpa memberi tahu siapapun, bahkan manajernya. Dia secara pribadi memesan hotel dan meminta layanan penjemputan. Dispatch juga membongkar perjalanan bintang Big Mouth itu bolak-balik antar kota.

Terbongkarnya hubungan asmara Lee Jong Suk dan IU muncul setelah aktor Korea 33 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada seseorang yang spesial dalam pidatonya saat menerima penghargaan di MBC 2022.

“Ada sesuatu yang ingin saya katakan kepada orang yang memberi saya arahan menjadi manusia yang baik dan pikiran positif. Terima kasih karena selalu keren, dan aku sangat menyukaimu untuk waktu yang sangat lama,” kata Lee Jung Suk.



Agensi Lee Jung Suk, High Zium Studio pun membenarkan sang aktor pacaran dengan IU. Laporan Dispatch ini juga telah dikonfirmasi oleh agensi IU, EDAM Entertainment.

“Aktor Lee Jong Suk dan IU baru-baru ini berkembang dari kenalan dekat menjadi pasangan, dan mereka memiliki hubungan yang serius,” ujar High Zium Studio.

"Lee Jong Suk dan IU telah menjadi rekan kerja sejak lama dan baru-baru ini hubungan mereka berkembang menjadi sepasang kekasih. Kami meminta perhatian hangat dari para penggemar terhadap pasangan ini," papar EDAM Entertainment.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)