Profil Nenek Raffi Ahmad, Mami Popon yang Meninggal di Usia 88 Tahun

Sabtu, 31 Desember 2022 - 17:31 WIB
loading...
Profil Nenek Raffi Ahmad, Mami Popon yang Meninggal di Usia 88 Tahun
Nenek Raffi Ahmad, Mami Popon meninggal dunia hari ini. Pemilik nama asli Hanifah binti Darma itu mengembuskan napas terakhirnya di usia 88 tahun. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Nenek Raffi Ahmad , Mami Popon meninggal dunia hari ini, Sabtu (31/12/2022) pukul 16.01 WIB. Pemilik nama asli Hanifah binti Darma itu mengembuskan napas terakhirnya di usia 88 tahun.

Kabar meninggalnya Mami Popon ini dibagikan langsung oleh Raffi. Melalui akun Instagram pribadinya, suami Nagita Slavina itu menyebut bahwa sang nenek telah meninggal dunia.

Dalam unggahan itu, Raffi juga menjelaskan bahwa Mami Popon akan dimakamkan di Bandung, Jawa Barat pada Minggu (31/12/2022). Bapak dua anak itu tak lupa meminta doa dan mohon maaf mewakili keluarga yang ditinggalkan.

“Innalillahi waina ilaihi raajiun..Meninggal dunia Pukul 16.01 pada hari ini Sabtu 31 Desember 2022, Neneku Tercinta Ibu Hanifah binti Darma (Mamih Popon), smoga Allah ampunin sgala dosa dan khilafnya,” tulis Raffi dikutip pada Sabtu, (31/12/2022).



“Insyallah Di Makam-kan besok di Bandung ... Mohon dimaafian bilamana Mamih/Neneku ada salah ya," lanjutnya.

Mami Popon sendiri diketahui merupakan nenek dari Raffi Ahmad sekaligus Nisya dan juga Syahnaz. Sebelumnya, ibu dari Amy Qanita ini sempat berjuang melawan penyakit stroke yang dideritanya.

Perempuan berusia 88 tahun tersebut diketahui memiliki pasangan seorang jenderal polisi. Suami dari Mami Popon sekaligus Kakek Raffi Ahmad adalah R. Ahmad Surjahaminata yang memiliki pangkat terakhir Brigadir Jenderal.

Tak seperti Raffi Ahmad dan Amy Qanita yang memilih untuk tinggal di Jakarta, Mami Popon semasa hidupnya justru memilih untuk menetap di Bandung.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)