Bintangi Uti Deng Keke, Gary Iskak Wujudkan Mimpi Jadi Petani

Sabtu, 31 Desember 2022 - 14:41 WIB
loading...
Bintangi Uti Deng Keke, Gary Iskak Wujudkan Mimpi Jadi Petani
Gary Iskak mengungkapkan kekagumannya dengan petani, setelah merasakan jadi seorang petani dalam film berlatar kisah budaya Gorontalo, Uti Deng Keke. / Foto: Instagram @
A A A
JAKARTA - Aktor Gary Iskak mengungkapkan kekagumannya dengan petani, setelah merasakan jadi seorang petani dalam film berlatar kisah budaya Gorontalo, Uti Deng Keke.

Selama berkarier di dunia akting, Gary sudah melakoni berbagai ragam karakter, namun kali ini dia memainkan peran impiannya, yakni menjadi petani.

Gary pun tidak perlu berpikir panjang dan langsung menerima ketika ditawari produser film, Hartono Ko dari Gema Production.

Baca juga: 5 Film Menarik yang Siap Tayang di Awal hingga Pertengahan 2023

"Wah, peran yang ditawarkan peran impian saya selama hampir 23 tahun berkiprah di layar lebar Tanah Air, yakni jadi petani. Ya udah, langsung saya samber deh," kata Gary Iskak melalui pesan singkat, Sabtu (31/12/2022).

Menurut Gary, profesi petani merupakan pekerjaan mulia yang kurang digemari kaum milenial.

Sementara itu, usai syuting beberapa hari menjadi seorang petani, Gary makin salut dengan profesi petani. "Bayangkan petani kerja dari pagi hingga sore, di bawah terik matahari tanpa mengeluh, tapi hasilnya bisa dinikmati jutaan orang," tutur aktor kelahiran 10 Juli 1973 itu.

Dalam film ini, Gary Iskak makin bersemangat karena berakting bersama seniornya Roy Marten, Teguh Julianto, Mongol Stress dan Rency Milano.

Uti Deng Keke sendiri merupakan film yang mengajarkan bagaimana hidup bertoleransi, menghargai kepercayaan dan agama orang lain.

"Menurut saya cerita yang diangkat Uti Deng Keke keren, karena mengedukasi generasi muda pentingnya hidup bertoleransi dan berdampingan dengan beragam suku dan agama," kata Gary Iskak.

Baca juga: Gemerlap Tahun Baru Bersama Vision+, Ada Spiderman: No Way Home hingga F.R.I.E.N.D.S

"Saya pikir memberi pemahaman kepada generasi muda dan milenial tentang pentingnya hidup bertoleransi, sesuatu banget. Ini inspiratif, makanya saya mau terlibat di film Uti Deng Keke," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)