Kesaksian Amy Qanita sebelum Mami Popon Meninggal Dunia

Sabtu, 31 Desember 2022 - 20:30 WIB
loading...
Kesaksian Amy Qanita sebelum Mami Popon Meninggal Dunia
Amy Qanita menceritakan detik-detik terakhir sebelum Mami Popon meninggal dunia. Nenek Raffi Ahmad itu mengembuskan napas terakhirnya hari ini di usia 88 tahun. Foto/Instagram Amy Qanita
A A A
JAKARTA - Amy Qanita menceritakan detik-detik terakhir sebelum Mami Popon meninggal dunia . Nenek Raffi Ahmad itu mengembuskan napas terakhirnya hari ini, Sabtu (31/12/2022) pukul 16.01 WIB di usia 88 tahun.

Mami Popon , dikatakan Amy, meninggal dunia setelah beberapa hari terakhir mengalami berbagai macam komplikasi akibat penyakit stroke yang dideritanya. Dia juga menggunakan sejumlah alat medis di tubuhnya.

“Iya tadi jam 4. Memang kan selama ini mami pake alat-alat kan, ventilator, alat naikin tensi, tapi selama beberapa hari terakhir udah pendarahan di paru-paru,” kata Amy di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (31/12/2022).

Bahkan, mertua dari Nagita Slavina itu juga menyebut bahwa Mami Popon baru saja melalukan cuci darah di rumah sakit. Namun sayang, kondisinya tak kunjung membaik juga.



“Udah infeksi, udah kemana-mana kan karena stroke. Jadi organ tubuhnya udah ke ginjal juga. Kemarin di rumah sakit sempet cuci darah juga kan. Cuma pas udah di rumah, nggak ada progresnya,” jelas Amy.

Karena kondisinya yang tak kunjung membaik, keluarga akhirnya mencoba mengikhlaskan Mami Popon dengan menurunkan alat tensi hingga mencabut ventilator yang terpasang.

Keluarga besar termasuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun langsung meluncur ke rumah duka untuk melihat Mami Popon untuk terakhir kalinya.

“Udah sangat lemah, lemah, lemah. Jadi tadi saya sama keluarga memutuskan ya udah alat tensi untuk naikin tensinya kami kecilin. Nah dari situ mami udah mulai drop. Jadi kita udah kumpul semua," ujar Amy.



"Pas udah mami ngedrop, jadi ya udah ventilator semuanya dicabut. Jadi ya udah akhirnya nggak lama kemudian maminya nggak ada,” tandasnya.

Jenazah Mami Popon rencananya akan dimakamkan di Bandung, Jawa Barat besok, Minggu (1/1/2023).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)