Rayakan Malam Tahun Baru 2023, Masyarakat Padati TMII

Sabtu, 31 Desember 2022 - 21:13 WIB
loading...
Rayakan Malam Tahun Baru 2023, Masyarakat Padati TMII
Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dipadati masyarakat dari berbagai daerah. Mereka datang untuk liburan sekaligus merayakan malam tahun baru 2023. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Taman Mini Indonesia Indah (TMII) , Jakarta Timur dipadati masyarakat dari berbagai daerah. Mereka datang untuk liburan sekaligus merayakan malam tahun baru 2023.

Pantauan MNC Portal, rata-rata pengunjung yang datang ke TMII adalah rombongan keluarga. Tak sedikit dari mereka membawa balita dan anak-anak, untuk merayakan malam tahun baru bersama.

Di area danau TMII, terdapat panggung musik yang akan menampilkan penyanyi Tanah Air sejak pukul 20.00 WIB. Mereka adalah D’ Bagindas, Fourtwenty, Mocca, Ucup Pop, Xstar dan MC COKIBER.

Selain itu, terdapat pula atraksi budaya. Di antaranya Support Anjungan Daerah, Ragam Budaya, Musisi Jalanan, Changing Guard, Color Guard, Musik Legenda (Koes Plus), Angklung Paglak, Calung, Banyumasan, Sisingaan, Barong Blora, Taman Mini Menari, Musik Gendang Kempul, Jejangkungan, Reyog Ponorogo, Musik Doll Bengkulu, Blegajuran.

Rayakan Malam Tahun Baru 2023, Masyarakat Padati TMII

Foto/Faisal Rahman



Rayakan Malam Tahun Baru 2023, Masyarakat Padati TMII

Foto/Faisal Rahman

Sementara itu, pada malam tahun baru 2023 ini, pengelola TMII pun menargetkan jumlah kunjungan sekitar 40 ribu pengunjung. Hal ini berdasarkan dari catatan acara tahun baru 2020 yaitu sebanyak 38 ribu pengunjung.

Direktur Pemasaran Pelayanan dan Pengembangan Usaha TWC Hetty Herawati mengatakan, bahwa pihaknya mengupayakan keselamatan, kesehatan serta keamanan para wisatawan. Oleh karena itu pembelian tiket dilakukan secara online.

"Karena kita pastikan ini berjalan dengan aman terkendali," kata Hetty.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)