Profil Orang Tua Adiba Khanza Pacar Egy Maulana, Umi Pipik dan Alm Ustaz Jefri Al Buchori

Minggu, 01 Januari 2023 - 04:30 WIB
loading...
Profil Orang Tua Adiba Khanza Pacar Egy Maulana, Umi Pipik dan Alm Ustaz Jefri Al Buchori
Banyak yang penasaran dengan kehidupan Egy Maulana Vikri, termasuk profil orang tua sang pacar, Adiba Khanza, Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori. Foto/Instagram Adiba Khanza
A A A
JAKARTA - Banyak yang penasaran dengan kehidupan pribadi Egy Maulana Vikri , termasuk profil orang tua sang pacar, Adiba Khanza , Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori . Terlebih baru-baru ini Egy putus kontrak dengan FC Vion Zlate Moravce karena masalah ketidakcocokan.

Adiba Khanza lahir pada 7 Juni 2000. Dia merupakan anak pertama dari Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik. Ibunya, Umi Pipik yang lahir 26 November 1977 ini berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Perempuan ini dipersunting Ustaz Jefri Al Buchori pada 1999.

Dari pernikahannya tersebut mereka memiliki empat orang anak. Di antaranya adalah Adiba Khanza Az-Zahra, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah.

Dahulu sebelum menikah, Umi Pipik mengawali kariernya sebagai cover girl majalah remaja Aneka pada 1995-1997. Namun setelah dipersunting Ustaz Jefri Al Buchori, Umi Pipik lebih memilih mengurus rumah tangga.



Kemudian setelah menikah, Umi Pipik pernah beberapa kali berduet dengan suaminya dalam melantunkan lagu Sholawat Badar dan Thola'al Badru. Pada 2010, Umi Pipik bergabung dengan Fatimah Voice, sebuah grup lagu rohani yang berisi Pipik Dian Irawati, Puput Melati, dan Nia Paramitha.

Dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (1/1/2023) saat ini Umi Pipik menjadi pendakwah. Umi Pipik pernah beberapa kali mengisi pengajian dan menjadi juri sebuah acara dakwah di salah satu stasiun televisi pada 2014.

Sedangkan Ustaz Jefri Al Buchori yang lahir pada 12 April 1973 adalah seorang pendakwah kondang. Dahulu sebelum menjadi pendakwah, Jefri memulai kariernya sebagai aktor pada 1990. Saat itu Jefri membintangi sinetron Pendekar Halilintar, dan pada 990, dia terpilih sebagai pemeran pria terbaik dalam Sepekan Sinetron Remaja Sayap Patah.

Jefri memulai berdakwah pada 1999 dan dikenal secara luas pada 2002 saat mengisi ceramah dan doa dalam sebuah acara. Dia dikontrak untuk acara yang sama pada tahun berikutnya. Pada 2002, dia mengisi acara Tausiah dan tujuh episode acara Kumis Remaja.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3776 seconds (0.1#10.140)