Ruth Sahanaya Sukses Hadirkan Kemeriahan dan Kehangatan Kepada Penonton di Konser Tahun Baru

Minggu, 01 Januari 2023 - 10:22 WIB
loading...
A A A
Penonton kembali berteriak ketika lagu hits Keliru dihadirkan diatas panggung. “Berikutnya saya menyanyi lagu berikut ini pasti semuanya bisa nyanyi ini justru diperkeliruan semua senang banget malam ini gak keliru pokoknya oke,”ucapnya sebelum menyanyikan lagu Keliru.

Menjelang detik-detik pergantian tahun 2022-2023, ibu dua anak ini turut menghitung mundur. Suasana semakin meriah dengan tiupan terompet para pengunjung yang hadir.

Pada sesi kedua setelah pukul 00.00 WIB, mama Uthe, sapaan akrabnya menyanyikan Medley Disko Jadul, (Sakura, Juwita, Serasa,Galih & Ratna, Mahadaya Cinta), dan Medley Disko Now (C.H.R.I.S.Y.E, Gelora, Asmara, Berharap Tak Berpisah).

Para penonton pun diperkenankan maju ke depan panggung untuk menyaksikan secara lebih dekat penampilan Ruth Sahanaya. Range vokal suaranya yang stabil dari awal hingga akhir, membuat penggemar puas menikmati konser ini.

Mereka pun bersorak ria bernyanyi bersama saat Ruth Sahanaya disesi kedua membawakan lagu bertema Party dengan medley disko jadul dan medley C.H.R.I.S.Y.E - GELORA ASMARA - BERHARAP TAK BERPISAH.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)