Ruth Sahanaya Sukses Hadirkan Kemeriahan dan Kehangatan Kepada Penonton di Konser Tahun Baru

Minggu, 01 Januari 2023 - 10:22 WIB
loading...
Ruth Sahanaya Sukses Hadirkan Kemeriahan dan Kehangatan Kepada Penonton di Konser Tahun Baru
Ruth Sahanaya, memberikan suguhan konser musik yang intim dan menghibur penonton menemani pergantian tahun dalam konser tunggal bertajuk A DAZZLING NIGHT WITH RUTH SAHANAYA yang dipersembahkan oleh Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta yang digelar di Puri Agung
A A A
JAKARTA - Diva musik tanah air Ruth Sahanaya, memberikan suguhan konser musik yang intim dan begitu menghibur penonton menemani pergantian tahun dalam konser tunggal bertajuk A DAZZLING NIGHT WITH RUTH SAHANAYA persembahan Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta yang digelar di Puri Agung Convention Centre Sabtu (31/12/2022).

Antusias penonton untuk menonton konser ini pun begitu besar dimana 400 tiket konser Ruth Sahanaya sold out terjual. Selain mendapatkan suguhan konser dari sang Diva, penonton juga mendapatkan voucher makan, voucher menginap, smartphone, hingga hadiah utama satu buah sepeda motor lewat kuis.

Dalam konser A DAZZLING NIGHT WITH RUTH SAHANAYA, Mama Uthe sapaan akrabnya akan membawakan lagu-lagu miliknya yang legendaris. Setelah jam 12 lewat, Mama Uthe membawakan lagu-lagu bertema party. Demi memuaskan penggemar yang sudah rela membeli tiket, Ruth Sahanaya mengaku akan memberi penampilan spesial pada malam konser

Sekitar pukul 22.48 teriakan histeris menyambut Ruth Sahanaya yang tampil di atas panggung dengan gaun hijau tosca yang dikenakan. Mama Uthe sapaan akrabnya pun membagi konsernya menjadi 2 sesi dalam penampilannya ini. Sesi pertama, Ruth Sahanaya membawakan lagu-lagu legendarisnya seperti lagu berjudul Satu, Seputih Kasih dan Ingin Kumiliki dan sesi lagu electronic dance musik.



Penyanyi kelahiran Bandung, 1 September 1966 ini membuka dengan lagu Satu, Seputih Kasih dan Ingin Kumilki. Selepas menampilkan 3 lagunya, mama Uthe berganti gaun berwarna silver dengan membawakan lagu berjudul Astaga. Ia pun mengajak penonton untuk bernyanyi bersama.

Penggemar dibuat ikut bernyanyi dengan lagu hits berikutnya seperti lagu Kaulah Segalanya, Andaikan Kau Datang, Bawa Daku Pergi, Keliru, Sesaat Kau Hadir, dan Semua Jadi Satu. Tak lupa, Ruth Sahanaya juga menyapa penggemar dari depan hingga ke tempat duduk penonton di belakang. Mereka sangat menikmati perfoma Diva Indonesia ini.

“Senang sekali yang sudah dan nyanyi bareng dengan saya dan saya mau terusin lagu ini saya sekali lagi ingin ambil momen ucapkan terima kasih percayakan berbagi rasa selebrasi malam ini sekali lagi makasi grand Sahid jaya terima kasih semuanya,”ungkap Ruth Sahanaya disambut tepuk tangan meriah penonton.

Selepas itu, penonton pun makin dibawa larut dalam suasana kemeriahan tahun baru lewat gelontoran lagu hits berikutnya Bawa Daku Pergi, Sesaat Kau Hadir dan Keliru.

“Kita semua masih ingat beberapa tahun lalu seluruh dunia kena pandemi dimana semua dunia usaha tiarap tapi untuk itu bersykur kita mulai bersykur sama Tuhan berdoa agar Indonesia tetap maju dan berkembang,”kata istri aktor Jeffrey Waworuntu ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)