Belum Bisa Bertemu Indra Bekti, Indy Barends Terus Kirimkan Doa untuk Kesembuhan sang Sahabat

Minggu, 01 Januari 2023 - 11:50 WIB
loading...
Belum Bisa Bertemu Indra Bekti, Indy Barends Terus Kirimkan Doa untuk Kesembuhan sang Sahabat
Indra Bekti dan Indy Barends. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Indra Bekti diketahui masih harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo karena mengalami pendarahan otak. Doa dan harapan terus dipanjatkan oleh rekan sesama selebriti, salah satunya Indy Barends yang dikenal sebagai sahabatnya.

Melihat dari unggahan Instagram pribadinya, Indy Barends masih berada di rumah sakit untuk menjenguk Bekti pada hari Sabtu, (31/12/2022). Meski dirinya tak bisa bertemu Bekti secara langsung, Indy Barends mengunggah pintu ruang ICU yang menandakan bahwa dirinya setia menunggu Bekti hingga sahabatnya itu segera pulih.

Presenter 50 tahun itu mengaku dirinya tak tenang jika dalam satu hari tak menyempatkan diri untuk mengecek keadaan Bekti di rumah sakit.

"Hey Bekti td siang gue kesana. Rasanya ga tenang kalo belom liat loe. Meski ga harus gue liat langsung di ICU, cuma pengen kirim doa terus buat loe," ujar Indy Barends dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Minggu (1/1/2023).



Seolah sedang berbicara pada Bekti, Indy Barends mengabarkan bahwa dirinya harus meninggalkan rumah sakit karena urusan pekerjaan di malam pergantian tahun dan juga akan pergi ke luar kota. Dirinya berharap kondisi Bekti semakin membaik pasca kepulangannya nanti dari luar kota.

"Bekti, malam ini gue kerja dan besok gue keluar kota. Janji lo jadi lebih sehat dan lebih baik kondisinya setelah gue balik Jakarta nanti ya," tulisnya lagi.

Seperti yang diketahui, Indra Bekti sedang menjalani perawatan medis usai dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan otak usai ditemukan pingsan di kamar mandi. Bekti diketahui mengalami pecah pembuluh darah di kepala bagian kiri.

Sudah sekitar empat hari berada di rumah sakit, istri Bekti, Aldila Jelita mengungkap suaminya masih harus menjalani perawatan diperkirakan hingga 20 hari kedepan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)