Liburan Tahun Baru ke Bali, Atta Halilintar Mendadak Ingin Bikin Villa Baru

Minggu, 01 Januari 2023 - 13:00 WIB
loading...
Liburan Tahun Baru ke Bali, Atta Halilintar Mendadak Ingin Bikin Villa Baru
Momen pergantian tahun dimanfaatkan oleh Atta Halilintar untuk mengajak istrinya, Aurel Hermansyah serta putri semata wayangnya, Ameena Hanna Nur Atta untuk liburan ke Bali. Foto/Tangkapan layar YouTube AH
A A A
JAKARTA - Momen pergantian tahun dimanfaatkan oleh Atta Halilintar untuk mengajak istrinya, Aurel Hermansyah serta putri semata wayangnya, Ameena Hanna Nur Atta untuk liburan ke Bali.

Menilik dari beberapa unggahan di instagram pribadinya, Atta merayakan tahun baru di villa milik keluarga Menzel.

Selain itu, Atta juga turut memboyong tim kesayangannya, AHHA Production. Atta dan Aurel kali ini tak menghabiskan tahun baru bersama keluarga Anang dan Ashanty karena mereka sedang berlibur di Swiss sekaligus bertemu denga keluarga dari pacar Azriel, Sarah Menzel.

Selain berlibur, Atta rupanya menyempatkan diri untuk melihat sebidang tanah yang sudah lama diincarnya. Ditemani Ajik Krisna, rekannya yang merupakan pemilik toko oleh-oleh terkenal di Bali, Atta dan Ameena berkeliling untuk melihat-lihat tanah yang cukup luas itu.



"Nah ini tanahnya. Aku tuh udah pernah ke tanah ini sebelum ada Ameena. Tapi karena banyak kesibukan dan lain-lain semoga yang sekarang terlaksana," ungkap Atta Halilintar dikutip dari akun YouTube AH, Minggu (1/1/2023).

Atta juga mengunggah potret dirinya bersama Ajik Krisna dan Ameena saat sedang berada di kawasan tanah tersebut. Ternyata, Atta berencana untuk membangun sebuah villa di atas tanah tersebut. Menilik dari keterangan foto yang diunggahnya, rencananya itu sudah mendapat restu dari sang istri, Aurel Hermansyah.

"Deal! Boss Ameena bikin Villa di Bali *mamanya setuju," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Selain itu, keluarga Atta Halilintar ini juga menjajal jembatan kaca satu-satunya di Asia Tenggara yang menjadi salah satu wisata di Bali.

Aurel sempat terlihat takut saat melewati jjembatan kaca dengan panjang 188 meter dan tinggi 66 meter itu. Beberapa kali dirinya terlihat berpegangan hingga menarik-narik celana sang suami.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3929 seconds (0.1#10.140)