Aksi Energik BCL Hadirkan Gemerlap Malam Tahun Baru di La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading

Minggu, 01 Januari 2023 - 12:35 WIB
loading...
Aksi Energik BCL Hadirkan Gemerlap Malam Tahun Baru di La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading
BCL tampil memukau di atas panggung pergantian tahun 2022-2023 bertajuk Luminous Booth Carnival Summarecon Kelapa Gading (MKG) yang digelar di La Piazza pada tanggal 31 Desember 2022. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL tampil memukau di atas panggung pergantian tahun 2022-2023 bertajuk Luminous Booth Carnival Summarecon Kelapa Gading (MKG) yang digelar di La Piazza pada Sabtu malam 31 Desember 2022.

Pergantian tahun 2023 diisi oleh ibunda Noah Aidan Sinclair itu ketika menyuguhkan 9 lagu di atas panggung dalam event Luminous Booth Carnival. Aksi panggung BCL pun meriah dibanjiri penggemar yang ikut sing a long alias bernyanyi bersama dengannya.

Unge sapaan akrabnya yang tampil anggun ketika mengenakan dress putih ruffle selutut dengan boot silver blink-blink yang menakjubkan. Dia semakin terlihat cantik ketika mendandani dan rambutnya dengan gaya kriting panjang sepinggang.

Tanpa banyak berbasa basi, istri alm Ashraff Sinclair ini langsung tampil menggebrak ketika memulai penampilan dengan lagu hits seperti Jangan Gila, Pernah Muda dan Aku Wanita ditemani Dancer BCL Boys.



Lagu yang membesarkan namanya dari album perdana Sunny dihadirkan diatas panggung disusul Patah Hati, lagu ost Habibie Ainun Cinta Sejati semakin menambah kemeriahan konsernya dalam momen malam tahun baru.

Tak hanya sendiri, dia pun ditemani Drummer band pengiringnya Ray Prasetya ketika menghadirkan lagu Hits duet Aku dan Dirimu lagu duet bersama Ari Lasso disusul lagu Karena Ku Cinta Kau yang semakin menambah keseruan perayaan malam Tahun Baru.

Aksi ibunda Noah Sinclair ini pun ditutup dengan membawakan lagu Dance Tonight ditemani BCL Boys dancer yang menandai pergantian tahun 2023 dengan permainan kembang api yang begitu menggelegar.

"Dengan semakin terkendalinya pandemi, maka dengan sangat bersyukur kami dapat kembali menghadirkan acara pergantian malam tahun baru secara offline," kata Willy Effendy, selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading.

Tahun ini Summarecon Mall Kelapa Gading mengangkat tema Luminous yang berarti cahaya, sebagai harapan untuk menyambut peluang positif dan optimisme di tahun depan.

"Selain menghadirkan artis papan atas Indonesia seperti Bunga Citra Lestari, kami juga menyiapkan beragam acara menarik seperti Luminous Food Vaganza dan Luminous Booth Carnival dengan beragam permainan seru untuk memeriahkan malam pergantian tahun," ungkapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)