Verrell Bramasta Ungkap Harapan Awal Tahun saat Liburan di Jepang: 2023 Nikah

Minggu, 01 Januari 2023 - 15:30 WIB
loading...
Verrell Bramasta Ungkap Harapan Awal Tahun saat Liburan di Jepang: 2023 Nikah
Momen pergantian tahun dimanfaatkan aktor Verrell Bramasta untuk plesiran ke Jepang bersama keluarga dan kerabat dekatnya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Momen pergantian tahun dimanfaatkan aktor Verrell Bramasta untuk plesiran ke Jepang bersama keluarga dan kerabat dekatnya. Saat menjelang malam tahun baru, tiba-tiba Verrell Bramasta mengunggah Instagram stories yang berisi harapannya agar tahun 2023 dirinya segera menemukan jodohnya.

Mulanya, aktor 26 tahun itu menggungah sebuah video yang memperlihatkan dirinya diserbu oleh para fans yang ingin berfoto dengannya di malam terakhir di tahun 2022.

Namun, harapan yang dituliskannya dalam unggahan itu begitu mencuri perhatian lantaran dirinya ingin segera menikah di tahun 2023 dan berharap semua orang ikut mendoakannya.

"Tahun 2023 nikah. Aminin dong," tulis Verrell dikutip dari Instagram storiesnya, Sabtu (1/1/2023).



Nampaknya mendapat jodoh dan segera menikah memang menjadi salah satu impian yang selalu diharapkannya. Beberapa waktu lalu, Verrell juga sempat mengutarakan keinginannya itu.

"Yang pasti semoga kariernya berjalan dengan lancar, semoga gak copot lagi bahunya, sama cepat dapat jodoh lah," ungkapnya saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Tak hanya menjadi harapan di tahun 2023, sejak tahun 2022 juga Verrell pernah mengharapkan jodohnya segera datang.

"Kepingin (dapat jodoh). Sebenarnya dari tahun 2022 udah kepingin ya cuma kan seprrtinya belum gitu," ujarnya.

Sampai saat ini, Verrell masih belum menggandeng pacar baru setelah hubungannya berakhir dengan Natasha Wilona. Beberapa wanita yang sempat dikabarkan dekat dengannya pun berlalu begitu saja, tak ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kedekatan itu. Namun, nama Natasha Wilona belakangan ini kembali dikait-kaitkan lagi dengannya.

Seperti diketahui, Verrell dan Wilona sempat menjalin hubungan asmara pada tahun 2017. Dua tahun berselang, keduanya resmi mengakhiri hubungan. Namun, pasangan ini sempat dikabarkan kembali berpacaran karena seringkali membagikan momen kebersamaan di media sosial masing-masing. Hingga saat ini, baik Verrell maupun Wilona menyebut bahwa mereka hanya berteman baik.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)