Verrell Bramasta Ingin Segera Menikah Tahun Depan, Siapa Calonnya?

Senin, 26 Desember 2022 - 16:04 WIB
loading...
Verrell Bramasta Ingin Segera Menikah Tahun Depan, Siapa Calonnya?
Meski sudah bermimpi untuk mengakhiri masa lajang, namun Verrell Bramasta masih enggan untuk mengungkapkan sosok wanita yang tengah dekat dengannya. / Foto: Instagram @bramastavrl
A A A
JAKARTA - Menyambut 2023, Verrell Bramasta tidak sabar untuk segera menikah. Aktor 26 tahun ini berdoa segera mendapatkan jodoh di tahun yang baru.

Meski sudah bermimpi untuk mengakhiri masa lajang, namun Verrell masih enggan untuk mengungkapkan sosok wanita yang tengah dekat dengannya.

Verrell mengungkapkan harapan khusus di 2023 mendatang. "Semoga cepat dapat jodoh, rumah cepat jadi, sukses lagi, lebih bahagia lagi," ujar Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Tangerang, Banten, Senin (26/12/2022).

Baca juga: Verrell Bramasta Liburan Akhir Tahun ke Jepang, Ini Barang yang Bakal Diborongnya

"Aku pengin segera menikah cuma doain aja yang terbaik," imbuhnya.

Putra kandung Venna Melinda ini juga mengaku tengah membuka hati dengan sejumlah wanita. Dia tampaknya tak ingin salah pilih untuk menentukan calon pendamping hidupnya kelak.

"Lagi membuka hati, doain aja yang terbaik. (Wanita yang lagi dekat) ada lah pokoknya," ucap Verrell.

Sementara itu, untuk menutup 2022, Verrell memilih menjalani liburan akhir tahun ke Jepang. Selain itu, dia juga berencana untuk berbelanja sejumlah barang di Negeri Sakura tersebut.

Baca juga: Mimpi Ketemu Olga saat Dirawat di ICU, Ruben Onsu Diusir Tidak Boleh Ikut

"Pokoknya baju-baju yang lucu ya terus sepatu-sepatu yang dari Harajuku, terus ke outlet juga, jadi apapun yang bisa dibeli yang bagus-bagus dibeli lah," tuntasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)