Bintang Emon Dilarikan ke UGD di Malam Tahun Baru, Alami Salah Urat hingga Leher Miring

Minggu, 01 Januari 2023 - 16:46 WIB
loading...
Bintang Emon Dilarikan ke UGD di Malam Tahun Baru, Alami Salah Urat hingga Leher Miring
Bintang Emon harus rela menghabiskan momen pergantian tahun di rumah sakit. Foto/Instagram Bintang Emon
A A A
JAKARTA - Bintang Emon harus rela menghabiskan momen pergantian tahun di rumah sakit. Melalui Instagram pribadinya, komika 26 tahun itu membagikan potret dirinya sedang terbaring di ranjang rumah sakit pada Sabtu (31/12/2022) malam.

Sang istri, Alca , tampak mendampingi Bintang Emon yang terbaring lemah dengan dipasangi infus. Namun, bukan Bintang Emon namanya jika tak melempar candaan di setiap momen. Meski sedang sakit, sang komika masih sempat melempar candaan mengenai kondisi lehernya.

Dilihat dari unggahannya, Bintang Emon terus memiringkan kepalanya dan tampak tak bisa diluruskan. Dalam potretnya itu, Bintang Emon juga masih terlihat senyum ke arah kamera.



"Seneng banget deh merayakan tahun baru dengan leher miring," tulis Bintang Emon di Instagram pribadinya, dikutip Minggu (1/1/2023).

Sebelum masuk ke ruang perawatan, Bintang Emon sempat menggunggah video ketika dirinya berangkat ke rumah sakit. Di dalam mobil, tampak sang istri berada di balik kemudi. Lagi-lagi, Bintang Emon masih sempat tertawa dan melempar candaan soal kondisinya. Meski belum diketahui apa penyebab sakitnya itu, Bintang Emon menduga bahwa ia mengalami salah urat.

Bintang Emon juga sempat mengunggah video ketika dirinya berjalan menuju ruang tindakan dengan kepala yang masih miring sehingga berkelakar bahwa dirinya malu harus berjalan dengan kondisi seperti itu.



"Menghadapi tahun baru dengan the next level of salah urat. Kita otw rumah sakit. Gue tuh malu banget deh jalannya begini (kepala miring), otw emergency," ujarnya.

Melihat reaksi Bintang Emon mengenai sakitnya itu, sejumlah rekan ikut membanjiri kolom komentar dengan melempar candaan.

"Pengalihan isu," tulis @marshel_widianto.

"Gondokan lu ya," kata @sintyamarisca
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)