Brisia Jodie Foto Bareng Pacar di Malam Tahun Baru, Netizen: Gantengan Ini

Senin, 02 Januari 2023 - 06:36 WIB
loading...
Brisia Jodie Foto Bareng Pacar di Malam Tahun Baru, Netizen: Gantengan Ini
Brisia Jodie membagikan beberapa potret kemeriahan saat dirinya merayakan malam pergantian tahun bersama sang pacar. Foto/Instagram Brisia Jodie
A A A
JAKARTA - Perayaan tahun baru 2023 telah usai. Sederet public figure Tanah Air pun terlihat merayakan momen tersebut sambil menyelipkan sejumlah doa dan harapan. Tak terkecuali penyanyi cantik Brisia Jodie.

Melalui unggahan di akun Instagramnya baru-baru ini, Brisia Jodie tampak membagikan beberapa potret kemeriahan saat dirinya merayakan malam pergantian tahun bersama kerabat terdekat dan juga sang pacar. Dalam keterangan unggahan tersebut, Jodie mengungkapkan rasa syukur karena masih diberi kesehatan dan rezeki sehingga bisa berkumpul dengan keluarga serta orang-orang tersayang.

Jodie juga menyebut, 2022 merupakan tahun yang penuh berkah meskipun ia sempat merasakan momen pahit.



“Tahun baru ini sangat bersyukur karna masih diberi kesehatan&rezeki sehingga bisa kumpul bersama keluarga dan orang2 tersayang. walaupun setengah tahunku cukup pahit, tetapi berkat yg aku dapetin sekarang adalah berkat yang terbaik,” tulis Jodie di Instagramnya, dikutip Senin (2/1/2023).

Jodie juga mengungkapkan bahwa segala sesuatu yang telah ia raih hingga di titik ini adalah hasil dari jerih payahnya. Ia lantas mengucapkan rasa terima kasih kepada keluarga dan orang-orang tersayang yang telah menjadi penyemangat di tengah kesedihan yang selama ini kerap ia alami.

“Aku percaya apa yang aku tanam selama ini lagi aku tuai sekarang. terimakasih keluargaku dan orang2 tersayangku yg selalu bikin aku ga sedih,” ungkapnya.

Di akhir keterangan unggahannya, Jodie tak lupa memanjatkan sepenggal doa agar segala sesuatu akan jauh lebih baik serta diberikan rezeki yang berlimpah. Jodie juga menyebut bahwa sang pacar merupakan sosok yang sangat baik.

“Semoga tahun ini jauh lebih baik dan rezeki kita semua berlimpah dan bisa selalu berbagi kepada sesama. KL oh ya terutama pacarku ini yg baiknya menembus awan. love you,” lanjutnya.



Dalam unggahan tersebut, Jodie memang terlihat pertama kali memamerkan foto bareng pacar barunya sejak putus dari Julian Jacob. Ia tampak kompak bersama sang pacar tampil dengan busana hitam di malam perayaan tahun baru. Sang pacar pun terlihat merangkul mesra tubuh Jodie ke dalam dekapannya.

Netizen turut bahagia melihat Jodie akhirnya telah menemukan tambatan hati. Tak sedikit juga dari mereka yang justru dibuat salah fokus dengan ketampanan pacar baru Jodie. Bahkan, mereka menilai pacar Jodie yang sekarang lebih ganteng daripada Julian Jacob.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)