4 Artis Indonesia yang Dikaruniai Anak Spesial, Berjuang demi Kesembuhan Buah Hati

Senin, 02 Januari 2023 - 07:13 WIB
loading...
4 Artis Indonesia yang Dikaruniai Anak Spesial, Berjuang demi Kesembuhan Buah Hati
Sejumlah artis Indonesia dikaruniai anak spesial. Seperti ibu lainnya, para artis ini memiliki perjuangan yang luar biasa untuk membesarkan buah hati mereka. Foto/Instagram Oki Setiana Dewi
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis Indonesia dikaruniai anak spesial . Seperti ibu lainnya, para artis ini memiliki perjuangan yang luar biasa untuk membesarkan buah hati mereka.

Dikaruniai anak istimewa dan berkebutuhan khusus membuat artis Indonesia ini begitu menginspirasi ibu di luar sana. Sebab, dengan sabar dan ikhlas mereka berjuang membesarkan anak dengan sepenuh cinta.

Karena itu, tak heran jika banyak yang menyebut mereka sebagai ibu tangguh. Terlebih, sejumlah artis ini dikaruniai anak spesial yang beberapa di antaranya membutuhkan perawatan khusus.

Siapa saja mereka? Berikut daftar artis Indonesia yang dikaruniai anak spesial seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Senin (2/1/2023).



1. Asri Welas

4 Artis Indonesia yang Dikaruniai Anak Spesial, Berjuang demi Kesembuhan Buah Hati

Foto/Raden Yusuf Nayamenggala

Asri Welas bersama sang suami, Ridha Rahardja dikaruniai anak kedua, Rayyan Gibran Rahardja yang divonis mengidap katarak sejak lahir. Akibatnya, saat baru berusia 6 bulan, Gibran harus menjalani operasi dan memakai kacamata plus 16.

Sampai saat ini Gibran masih rutin melakukan terapi sound healing, terapi motorik dan metode lainnya. Karena keterbatasan ini, Asri mengaku putranya ditolak oleh sejumlah sekolah inklusi.

2. Agatha Suci
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)