Raffi Ahmad Ungkap Permintaan Mami Popon sebelum Meninggal: Lihat Rumah Baru

Senin, 02 Januari 2023 - 08:35 WIB
loading...
Raffi Ahmad Ungkap Permintaan Mami Popon sebelum Meninggal: Lihat Rumah Baru
Raffi Ahmad mengungkap permintaan terakhir Mami Popon sebelum meninggal dunia. Raffi menyebut bahwa sang nenek ingin ke Andara untuk melihat rumah barunya. Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengungkap permintaan terakhir Mami Popon sebelum meninggal dunia. Raffi menyebut bahwa sang nenek sempat ingin ke Andara untuk melihat rumah barunya yang sedang dalam proses pembangunan.

Permintaan ini disampaikan Mami Popon saat nenek Raffi Ahmad itu sebelum sakit parah. Karena itu, ini menjadi hal yang tak terlupakan oleh artis yang dijuluki Sultan Andara tersebut.

"Terakhir tuh pas mami sebelum sakitnya parah, sempat minta ke rumah Andara mau lihat rumah baru," kata Raffi dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (2/1/2023).

Ibunda Raffi, Amy Qanita pun mengabulkan permintaan Mami Popon. Namun sayang, tubuh Mami Popon tak lagi kuat berkunjung.



Alhasil, Mami Popon harus puas menatap rumah baru sang cucu dari dalam mobil. Menurut Raffi, sang nenek hanya melihat rumah mewahnya itu dari kejauhan.

"Aku juga nggak ada di rumah. Jadi yang nganter mamah, minta lihat rumah Raffi yang baru. Udah jadi belum, dia lihat dari jauh," jelas Raffi.

Tak ada komentar panjang dari Mami Popon kecuali pujian. Pemilik nama asli Hanifah itu hanya mengatakan rumah cucunya bagus.

Raffi menjelaskan, kondisi Mami Popon yang sudah melemah membuatnya tak bisa melontarkan banyak komentar.



Mami Popon meninggal dunia
pada Sabtu, 31 Desember 2022 pukul 16.01 WIB di Lebak Bulus, Jarkata Selatan. Mami Popon mengembuskan napas terakhirnya di usia 88 tahun setelah berjuang melawan penyakit stroke.

Jenazah nenek Raffi Ahmad itu kemudian dimakamkan pada Minggu, 1 Januari 2023 di sebelah sang suami, di Bandung, Jawa Barat.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3259 seconds (0.1#10.140)