Rizky Billar Pamer Foto Bareng Lesti Kejora, Ungkap Kisah Manis dan Getirnya Kehidupan di 2022

Senin, 02 Januari 2023 - 09:21 WIB
loading...
Rizky Billar Pamer Foto Bareng Lesti Kejora, Ungkap Kisah Manis dan Getirnya Kehidupan di 2022
Rizky Billar pamer foto bareng Lesti Kejora di Instagram. Diambil saat berada di Madinah, foto tersebut juga menampilkan anaknya, Muhammad Leslar Al-fatih. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar pamer foto bareng Lesti Kejora di Instagram pribadinya. Diambil saat berada di Madinah, foto tersebut juga menampilkan anaknya, Muhammad Leslar Al-fatih .

Dari foto itu, Billar memakai gamis abu-abu dengan sorban. Penampilannya senada dengan sang anak. Sedangkan Lesti terlihat cantik dan anggun dengan memakai gamis hitam panjang dan kerudung syari.

Unggahan foto itu pun langsung menarik perhatian netizen. Bukan karena kebersamaan Billar dengan Lesti dan anaknya. Tapi pada keterangan panjang foto tersebut.

Di mana Billar membagikan kisah kehidupan yang telah dia dan Lesti alami di 2022. Mulai dari momen manis, pahit hingga getir.



Rizky Billar Pamer Foto Bareng Lesti Kejora, Ungkap Kisah Manis dan Getirnya Kehidupan di 2022

Foto/Instagram Rizky Billar

“2022, tak elok rasanya jika tidak merangkum sedikit tentang tahun 2022 ini dimana begitunya banyak moment istimewa yang terjadi sampai di penghujung tahun kmarin. Dari yang manis,pahit,hingga getir,” tulis Billar dikutip Senin (2/1/2023).

Beberapa momen manis yang telah dialami Billar di antaranya mulai dari saat perusahaannya yang ia dirikan bersama Lesti mendapat suntikan dana yang cukup besar, hingga kejutan istimewa dari sang pedangdut saat ulang tahun.

“Dimulai awal tahun yang manis di mana perusahaan yg kami dirikan dinilai ratusan miliar dan mendapat suntikan dana yg cukup besar untuk kami ekspand perusahaan kami,” kata Billar.

“Lalu ulang tahun istimewa yang saya dapatkan dari sang istri, dan beberapa moment lainnya yg tidak cukup untuk saya tulis satu persatu sampe akhirnya terjadi sebuah peristiwa yg ibarat antiklimaks dari sebuah kehidupan yg sedang kami bangun," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)