Tasya Kamila Belum Bisa Bertemu Anak usai Melahirkan, Masih di NICU

Senin, 02 Januari 2023 - 10:22 WIB
loading...
Tasya Kamila Belum Bisa Bertemu Anak usai Melahirkan, Masih di NICU
Tasya Kamila belum bisa bertemu sang anak usai melahirkan pada 1 Januari. Pasalnya, anak kedua Tasya yang berjenis kelamin perempuan itu masih berada di NICU. Foto/Instagram Tasya Kamila
A A A
JAKARTA - Tasya Kamila belum bisa bertemu sang anak usai melahirkan pada Minggu, 1 Januari 2023. Pasalnya, anak kedua Tasya yang berjenis kelamin perempuan itu masih berada di Neonatal Intensive Care Unit (NICU).

Sebagai ibu, Tasya pun tak sabar untuk segera bertemu anak keduanya yang diberi nama Shafanina Wardhana Bachtiar. Hal ini diungkap mantan artis cilik itu melalui unggahan di Instagram Story.

"Sama, aku juga gak sabar nunggu Arr ketemu adik, tapi akupun belom ketemu adik," tulis Tasya dikutip Senin (2/1/2022).

Unggahan itu memperlihatkan foto Tasya yang sedang memeluk anak pertamanya, Arrasya. Istri Randi bachtiar itu menjelaskan bahwa anak keduanya perlu diobservasi, namun kondisinya dalam keadaan baik.



Tasya Kamila Belum Bisa Bertemu Anak usai Melahirkan, Masih di NICU

Foto/Instagram Story Tasya Kamila

"Karena adik sekarang masih di NICU. Dia (Shafanina) baik-baik saja, hanya butuh diobservasi sampai besok. Bismillah adik sehat-sehat," kata Tasya.

Diketahui pelantun Libur Telah Tiba itu melahirkan anak keduanya melalui proses caesar dengan menggunakan metode Enhanced Recovery After Cesarean Surgery (ERACS).

"Kalau makan udah stop dari jam 10, sekarang 2 jam pre-op (sebelum operasi) harus minum manis: jus apel pake madu super duper manis. Dulu pas lahiran Arr belum ada Eracs, jadi puasanya lama banget 6 jam sebelum op (operasi)," ujar Tasya.

"Alhamdulillah, bayi perempuan kami di sini. Shafanina Wardhana Bachtiar," ungkap Tasya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6376 seconds (0.1#10.140)