Indra Bekti hanya Boleh Dijenguk Keluarga demi Kesembuhan

Senin, 02 Januari 2023 - 11:03 WIB
loading...
Indra Bekti hanya Boleh Dijenguk Keluarga demi Kesembuhan
Indra Bekti dikabarkan saat ini hanya boleh dijenguk oleh keluarga. Langkah ini diambil demi kesembuhan artis 45 tahun itu setelah tekanan darahnya sempat naik. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti dikabarkan saat ini hanya boleh dijenguk oleh keluarga. Langkah ini diambil demi kesembuhan artis 45 tahun itu setelah tekanan darahnya sempat naik.

Kodisi terkini Bekti itu diungkap oleh sang adik, Cipta. Menurutnya, selama beberapa hari dirawat di rumah sakit, banyak sahabat, keluaraga dan termasuk rekan artis yang menjeguk sang kakak.

Hal tersebut membut Bekti antusias. Suami Aldila Jelita itu pun terlihat senang dan terhibur dengan kehadiran sahabatnya yang terus memberikan semangat untuk sembuh. Namun, ini berdampak pada tekanan darahnya.

"Iya untuk kunjungan karena belajar dari beberapa hari kemarin, mungkin banyak orang yang ingin jenguk. Terutama sahabat sahabat mas Indra, keluarga juga. Pengin lihat perkembangannya gitu," kata Cipta di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat pada Minggu, 1 Januari 2023.



"Akhirnya Indra ini orangnya terlalu excited, dia pengin banget menghibur. Selalu nggak mau lihatin sakit, jadi makin bikin tensinya naik. Otaknya bekerja lebih berat dibanding sebelumnya, makanya dokter menyarankan membatasi biar cepat pulih," sambungnya.

Menurut Cipta, saat ini hanya keluarga, terutama adik kandung dan istri yang boleh menjenguk Bekti. Hal tersebut sesuai dengan arahan dari dokter yang merawat presenter pagi V Radio 106.6 FM itu.

"Iya, untuk saat ini hanya keluarga, terutama adik-adik kandung, istri, anak sama orang tua," jelas Cipta.

Di sisi lain, Cipta tak ingin ambil pusing mengenai komentar negatif netizen. Sebagai adik, dia ingin fokus pada kesembuhan Bekti. Karena itu, Cipta meminta doa untuk kesembuhan sang kakak.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)