Tantri Kotak Ingin Wujudkan Mimpi Punya Rumah di Bali Tahun Ini: Aminin Dong!

Senin, 02 Januari 2023 - 12:52 WIB
loading...
Tantri Kotak Ingin Wujudkan Mimpi Punya Rumah di Bali Tahun Ini: Aminin Dong!
Tantri Kotak bertekad di tahun 2023 ini harus bisa menggapai impiannya. Foto/Instagram Tantri Kotak
A A A
JAKARTA - Tantri Kotak bertekad di tahun 2023 ini harus bisa menggapai impiannya. Usaha sekaligus aksi nekat pun tampaknya bakal dijalani demi bisa menggapai apa yang sudah diinginkan oleh Tantri serta suaminya, Arda Naff.

"Tahun 2023 buat kita harus nekat, nekat dan yakin ada jalan buat wujudin mimpinya," ujar Tantri, dikutip dari Instagramnya, Senin (2/1/2023).

Lantas, apa sebenarnya mimpi vokalis grup band Kotak itu? Rupanya, Tantri ingin sekali memiliki hunian baru. Bukan di Jakarta, melainkan di Pulau Dewata.



Dengan impian sebesar itu, perempuan bernama lengkap Tantri Syalindri ini berharap Tuhan memberikan jalan agar hal tersebut dapat terlaksana.

"Salah satunya mimpi yang dari dulu kita pengen banget, semoga Allah kasih kemudahan punya rumah di Bali. Aminin dooonngg!" tulisnya.

Di sisi lain, Tantri juga mengingatkan kepada para follower-nya yang punya cita-cita tertentu. Ia ingin mereka tetap menghargai diri sendiri lantaran sudah bertahan di tengah rintangan.

"Apapun goals kamu, ingat kamu juga harus berterimakasih sama diri kamu sendiri. Kamu kuat bisa selalu berdiri tegak di tengah gempuran dunia, berkaca dan peluk erat diri sendiri kalo kamu HEBAT," tuturnya.

Postingan Tantri lantas ditanggapi oleh suaminya sendiri, Arda Naff. Lewat kolom komentar, Arda berdoa agar keluarganya diberikan rezeki hingga kesehatan.



"Bukannya kalau kita tidak membidik apapun kita juga tidak punya sasaran? Bismillah ya sehat jasmani rohani dan deres rejeki," ujar Arda.

Sementara itu, netizen ramai mengaminkan keinginan Tantri Kotak. Mereka berharap sang idola benar-benar memiliki hunian di Bali.

"Amiin smoga smua impian mbak Tantri cpt trwujud dan di mudahkan jalan nya SM Allah SWT," kata @za*******.

"Aamin....insyaallah dengan Doa dan usaha semua bisa terwujud,kami berasal dari jawa n dari tahun 2009 menetap di Bali sampai sekarang di jamin bakal betah," ujar @s****.

"Semoga tercapai apa yg dicita citakan," ucap @ro******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)