Babak Audisi Terakhir, Siapa Saja yang Berhasil Mengambil Hati Para Juri Indonesian Idol XII?

Senin, 02 Januari 2023 - 14:35 WIB
loading...
Babak Audisi Terakhir, Siapa Saja yang Berhasil Mengambil Hati Para Juri Indonesian Idol XII?
Salah satu peserta audisi Indonesian Idol di hari terakhir Senin (02/01) yang ternyata fan Anang Hermansyah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Babak audisi Indonesian Idol XII sudah memasuki episode yang terakhir pada Senin (02/01).Kali ini juri Indonesian Idol asal Jember, yaitu Anang Hermansyah kedatangan kontestan sekaligus fans yang suka dengan salah satu lagu miliknya.

Anang Hermansyah dibuat tersipu malu oleh kontestan Indonesian Idol tersebut yang merupakan seorang penyiar radio untuk segmen lagu jadul tahun 90an. Ia menyampaikan salam dari para pendengar yang sering request lagu milik Anang Hermansyah berjudul "Melati".

"Aku baru tahu kalau lagu Melati itu ternyata Mas Anang yang nyanyi. Dari tahun 2021, Aku merasa jadi ter-anang-anang sampe sekarang", ungkapnya.



Selain Anang, juri lain yang kedatangan salah satu fans-nya adalah Rossa. Kontestan tersebut penasaran bagaimana rasanya memeluk Rossa, yang akhirnya dia dapatkan sebagai penyemangat sebelum memulai bernyanyi di depan para juri.

Ada pula dua saudari kandung dari jebolan Indonesian Idol X, Novia Bachmid, yang juga mengikuti audisi Indonesian Idol tahun ini. Mereka ingin mencoba mengikuti jejak Novia di dunia menyanyi.

Memasuki awal tahun 2023 ini Indonesian Idol sudah sampai di babak audisi terakhir. Pemilihan kontestan akan semakin ketat untuk menentukan siapa yang bisa lolos ke babak selanjutnya, yaitu babak eliminasi yang akan dimulai pada Selasa (03/01).

Baca Juga : Rifqi Habibie Bawakan Lagu untuk BCL di Audisi Indonesian Idol, Maia Estianty: Kamu Belum Sempurna

Seperti apa serunya dan siapa saja yang lolos?
Saksikan Indonesian Idol XII setiap Senin & Selasa pukul 21.00 WIB hanya di RCTI!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)