Jeremy Renner Kritis Akibat Kecelakaan saat Bersihkan Salju

Senin, 02 Januari 2023 - 16:15 WIB
loading...
Jeremy Renner Kritis Akibat Kecelakaan saat Bersihkan Salju
Jeremy Renner dikabarkan kritis akibat kecelakaan saat bersihkan salju. Menurut perwakilan, bintang Avengers itu dirawat di rumah sakit karena cedera serius. Foto/USA Today
A A A
JAKARTA - Jeremy Renner dikabarkan kritis akibat kecelakaan saat bersihkan salju. Menurut seorang perwakilan, bintang Avengers itu sedang dirawat di rumah sakit karena cedera serius.

Dilansir dari USA Today, Senin (2/1/2023) meski kritis, Ranner dilaporkan dalam kondisi stabil. Tidak ada rincian lebih lanjut tentang cedera yang dialami aktor 51 tahun tersebut.

Hanya saja, perwakilan itu menyatakan kepada beberapa media bahwa Renner saat ini ditemani oleh keluarganya di rumah sakit. Renner sendiri dilaporkan memiliki rumah di Nevada, Amerika Sekirat.

Namun, tetapi tidak jelas di mana dia terluka. Ini bukan pertama kalinya Renner mengalami cedera. Pada 2017, dia pernah mengalami patah pada lengannya saat melakoni adegan aksi di lokasi syuting film Tag.



“Saya akan sembuh dengan cepat. Saya melakukan semua yang saya bisa untuk sembuh lebih cepat," kata Ranner saat itu.

Di sisi lain, Renner saat ini membintangi serial Paramount+, Mayor of Kingstown. Musim kedua ini dijadwalkan tayang perdana 15 Januari 2023.

Renner pernah masuk nominasi Oscar sebanyak dua kali berkat aktingnya di The Hurt Locker (2010) dan The Town (2011).

Dia juga tercatat membintangi film Mission: Impossible – Ghost Protocol (2011), American Hustle ( 2013) dan Mission: Impossible – Rogue Nation (2015).

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)